Mbah Mijan Ramalkan 10 Hari Kedepan Akan Ada Artis Yang Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Mbah Mijan Ramalkan 10 Hari Kedepan Akan Ada Artis Yang Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Selaluindah.com – Jakarta – Dalam empat bulan terakhir, banyak artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Dimulai dari penangkapan Jennifer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria, hingga anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Hingga saat ini, keempatnya masih menjalani masa tahanan.

Bila merujuk pada pernyataan yang ditulis oleh paranormal, Mbah Mijan, dalam akun Twitter pribadinya, sepertinya dalam waktu dekat akan ada artis yang kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Mbah Mijan benar-benar menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, artis yang dimaksud sudah pernah diperingatkan untuk tak lagi berhubungan dengan barang haram itu.

“Jika ada artis yang tertangkap narkoba dalam waktu 10 hari kedepan (terhitung mulai hari ini), saya nobatkan sebagai artis terb***!Diingetin udah, dibilangin udah, disaranin udah, berarti tinggal dikandangin!” tulisnya Kamis (16/3/2018).

Pernyataan ini tentu saja membuat warganet penasaran. Siapa artis yang dimaksud oleh Mbah Mijan?

“Inisial dong mbah hahaha kepo nih tp kalo artis sekuter sih ya gak ngefek kali ya,” kata pengguna akun Twitter @_ifa_ di kolom komentar.

“Kira kira siapa mbah, cewe or cwo, inisialnya dong mbah ..please,” tambha pengguna akun @@RAHMANhakimote.

Namun begitu, tentu saja pernyataan Mbah Mijan mengenai artis yang akan kembali terseret kasus narkoba, tak bisa diukur sejauh mana akurasinya. Namanya juga ramalan.

Facebook Comments