Mau Dapat Uang Rp 138 Juta? Yuk Pindah Ke Vermont di Amerika Serikat

Mau Dapat Uang Rp 138 Juta? Yuk Pindah Ke Vermont di Amerika Serikat

Selaluindah.com – Montpelier – Negara bagian Vermont di Amerika Serikat sedang kekurangan penduduk. Mereka memberikan insentif Rp 138 juta untuk orang yang mau pindah dan bekerja di sana.

Inilah Vermont, sebuah negara bagian di Amerika Serikat. Dilansir dari berbagai sumber, Gubernur Vermont, Phil Scott telah menandatangani aturan untuk orang yang mau tinggal di wilayah tersebut dan ada kompensasinya.

Total uang yang dibayarkan adalah 10 ribu USD, atau setara dengan Rp 138 juta. Hal ini, diperuntukkan bagi orang yang ingin pindah ke Vermont dan bekerja jarak jauh atau mobile working.

Aturan ini, rencananya akan mulai efektif pada 1 Januari 2019 mendatang. Untuk awalnya, akan diberikan pada 100 pekerja jarak jauh pada 3 tahun pertama. Selanjutnya, diperuntukkan pada 20 pekerja setiap tahunnya satu tahun sekali.

Seperti yang dilihat dari Forbes, orang yang akan pindah ke sini harus memiliki pekerjaan atau bisnis yang dijalankan secara jarak jauh di luar negara bagian Vermont. Biaya yang diberikan, dapat diperuntukkan untuk biaya pindahan, membayar sewa tempat kerja umum (co-working space) dan beberapa tunjangan lainnya.

Selain itu, ditulis oleh The Hill, program ini merupakan langkah pemerintah untuk melawan populasi generasi tua. Dengan menambahkan masyarakat usia produktif yang bekerja jarak jauh.

Vermont juga sudah memiliki program lain untuk mengajak turis agar bisa hidup ala warga lokal sampai tinggal di Vermont. Program ini bernama Stay to Stay Weekend, di mana para turis bisa berakhir pekan serta menginap di tempat warga lokal yang bekerja sebagai pemimpin komunitas atau pemilik bisnis, dan hidup sementara dengan pekerjaan yang mereka miliki.

Facebook Comments