Masuk Katalog Alexis, Model dan Pedangdut Ramai-Ramai Lapor Polisi

Selaluindah.com – Jakarta – Ada sekitar 10 orang model dan pedangdut yang melaporkan kasus katalog Alexis ke polisi. Semuanya merasa nama baiknya tercemar akibat muncul dalam katalog berisikan puluhan wanita seksi tersebut. Apalagi mereka merasa tak pernah bekerja di Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Salah satunya ialah pedangdut Shinta Bebi. Didampingi sahabatnya Mala Ghassani, Shinta Bebi melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Shinta Bebi (baju putih) melaporkan pembuat dan penyebar katalog Alexis yang membawa-bawa nama dan wajahnya di Polda Metro Jaya, Selasa (07/11/2017).

“Saya melaporkan atas kerugian yang ada, karena ini (katalog Alexis) sudah mencemarkan nama baik saya,” kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (07/11/2017) petang.

Shinta Bebi menuturkan bahwa akan ada delapan rekannya lagi yang akan melapor kasus serupa. Namun, laporan itu sepertinya akan dibuat terpisah karena kesibukan masing-masing.

“Saya ada grup Whatsapp, ada sekitar 8-9 orang yang akan laporkan juga. Kebetulan hari ini berhalangan hadir,” ujar penyanyi 25 tahun ini.

Sebelum Shinta Bebi, Widuri Agesty dan Junika Wijaya juga melaporkan kasus pencemaran nama baik dengan membawa bukti katalog Alexis dalam bentuk print.

Facebook Comments