Macam-Macam Bentuk Dan Ukuran Mr. P

Selaluindah.com – Jakarta – Coba tengok sejenak ke ‘bawah’ sana, sebab ‘partner in crime’ Anda yang satu ini juga tak mau ketinggalan untuk dibicarakan.

Yes, we’re talking about your P! Organ eksternal yang berfungsi sebagai saluran keluarnya urin dan sperma ini memang kerap jadi isu utama perbincangan, khususnya bagi kalangan dewasa. Entah itu ukurannya, bentuknya, hingga masalah-masalah yang mengelilinginya, selalu menarik jadi bahan obrolan.

Penis manusia tersusun dari dua bagian utama, yaitu pangkal/akar (radix) dan tubuh/batang (corpus). Struktur tubuh penis disokong oleh tiga kantung, yaitu sepasang corpora cavernosus dan corpus spongiosus di antara keduanya, terletak di sisi ventral dan melindungi saluran kemih (uretra).

Di bagian ujung batang terdapat glans penis berbentuk agak meruncing yang memudahkan penetrasi saat berhubungan seksual. Selain sebagai alat ekskresi dan reproduksi, penis juga memiliki fungsi rekreasi atau objek kesenangan saat melakukan masturbasi.

Bentuk dan Ukuran

Ada beragam bentuk dan ukuran penis manusia. Ini juga yang seringkali membuat pria bangga atau bahkan putus asa. Umumnya penis memang sedikit bengkok. Pada beberapa pria, sudut membengkoknya penis bisa lebih tajam dari kebanyakan penis. Kondisi ini disebut congenital penile curvature dan tidak berbahaya.

Untuk mempermudah penggambaran, kami menyarikan beberapa bentuk dan ukuran penis menjadi empat macam. Eits, jangan lupa lirik ke ‘bawah’ dan cocokkan dengan milik Anda, ya!

1. Mr. Burrito

Terbayang dong bentuk makanan khas Meksiko yang satu ini? Ya, seperti lempengan daging raksasa yang muncul dari balik jeans Anda. Anda yang punya penis menyerupai burrito boleh berbangga, sebab banyak perempuan memang suka penis yang berukuran panjang, tebal, dan penuh.

Namun perlu diingat, jangan berlaku terlalu agresif dan jangan lupa menambah durasi pemanasan atau peregangan agar Miss V tidak kesakitan ‘menerima’ tamu agungnya.

2. Mr. Banana

Layaknya pisang, bentuknya sedikit melengkung ke atas. Kebanyakan pria tidak nyaman dan tidak percaya diri memiliki penis berbentuk menyerupai pisang. But wait, penampilan fisik tak selamanya penting.

Justru bentuk spesial ini punya kesempatan lebih besar untuk menyentuh dan terus bergesekan dengan G-spot si dia. Pergerakan secara konstan mampu memaksimalkan penetrasi yang bikin si dia mendesah pasrah. Percayalah!

3. Mr. Flamingo

Kebalikan dari Mr. Banana, penis tipe hook ini melengkungnya ke arah bawah seperti paruh burung Flamingo. Dalam posisi konvensional, lengkungan yang menunjuk ke bawah tak bisa meraih area G-spot dengan tepat. Posisi doggy style dan women on top adalah yang paling cocok untuk Anda karena sempurna menggapai G-spot.

4. The Pocket Rocket

Bentuk dan ukurannya memang lebih mini dibandingkan ketiga tipe di atas. Tapi jangan salah, vibrator roket saku yang berukuran kecil saja laris manis di pasaran. Setiap penis memiliki ujung saraf dalam jumlah yang sama, tak peduli ukurannya.

Pria berpenis imut cenderung lebih sensitif, namun mungkin tidak bisa terlalu banyak bereksplorasi secara seksual. Posisi misionaris atau doggy style bisa dijadikan andalan. Anda bisa menyiasatinya dengan menambahkan ‘ornamen’ ciuman dan sentuhan jari-jemari di bagian tubuh lainnya

Facebook Comments