Lagu “Semalam Bobo Dimana” Diboikot di Malaysia. Begini Reaksi Lucinta Luna

Lagu "Semalam Bobo Dimana" Diboikot di Malaysia. Begini Reaksi Lucinta Luna

Selaluindah.com – Jakarta – Sejak awal perilisannya, lagu “Semalam Bobo Dimana” milik Lucinta Luna banyak menuai kontroversi. Selain lirik lagunya yang dianggap vulgar, video klipnya pun dianggap tak pantas.

Lagu “Semalam Bobo Dimana” disebut-sebut tak pantas untuk umum, dan hanya bisa dinikmati segelintir orang. Belum lagi, mirip cerita film, lagu “Semalam Bobo Dimana” dianggap sebagai karya untuk 17 tahun ke atas.

Di Malaysia, lagu “Semalam Bobo Dimana” juga menjadi perbincangan. Warganet di Malaysia berkomentar pedas, menyebutkan lagu ini haram untuk ditonton.

“Di Malaysia juga banyak yang enggak suka sama si datuk (Aliff Syukri) satu nih. Wajar saja, kalau lagunya dianggap haram,” komentar seorang netizen.

Akhirnya, rekan kolaborasi Lucinta Luna, Aliff Syukri dan Nur Sajat kesal. Keduanya memang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Dicap Haram

Di akun Instagram miliknya, Aliff Syukuri mengungkapkan lagu yang dinyanyikannya dengan Lucinta Luna ditonton banyak orang. Meski disebut haram, buktinya banyak yang menonton.

Diboikot

Lagu “Semalam Bobo Dimana” milik Lucinta Luna ternyata terus menjadi kontroversi. Lagunya yang menampilkan lirik vulgar dianggap sebagai pemicunya.

Di lagu ini, Lucinta Luna berkolaborasi dengan seleb Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat. Wajar saja jika lagu ini juga dipasarkan di negara tetangga tersebut.

Namun, “Semalam Bobo Dimana” mendapatkan penolakan dari beberapa warga di Malaysia. Bahkan, mereka juga menyerukan boikot.

Beberapa poster atau flyer bertuliskan memboikot “Semalam Bobo Dimana” beredar luas di media sosial.

“Boikot. Dilarang. Tolong hormati ustaz yang menegur kau. Jangan merasa baik. Tolong hormati hukum Allah,” tulisan di poster bergambar Aliff Syukri dan Nur Sajat itu.

Kesal

“Untuk seorang yang mengutuk lagu Semalam Bobo Dimana, jangan asal tuduh saja. Videonya malah ditonton banyak orang. Kalau memang tidak suka kenapa ditonton. Kalau mau, kalian harusnya menonton lagu-lagu rohani saja, biar angkanya terus naik,” tulis Aliff Syukri.

Bereaksi

Nur Sajat, rekan Lucinta Luna juga ikut berkomentar. Ia mengancam akan mengunggah video lainnya.

Melihat kondisi memanas, Lucinta Luna berusaha menenangkan dua rekan kolaborasinya itu.

Komentar Lucinta Luna

Menurut Lucinta Luna, tidak usah menanggapi komentar miring dari warganet.

“Sabar kakak, disaat peringkat kita semakin diatas, semakin banyak irang yang syirik dan terus menjatuhkan kita,” tulis Lucinta Luna.

Facebook Comments