Komedian Sule Kesal Namanya Dicatut Untuk Pilkada

sule-640x368

Sumber , Liputan6.com – Komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule menyanggah jadi pendukung satu diantara calon di Pilkada serentak 2017 yang akan datang. Dianya juga memohon pada beberapa tim berhasil tidak untuk menyatut namanya dengan maksud memenangkan pertarungan Pilkada.

Dihubungkan dengan tim berhasil terang saya menyanggahnya. Terlebih beberapa tempo hari di kota kelahiran saya di Cimahi, saya diberitakan mensupport satu diantara pasangan calon walikota yang tuturnya telah mulai masuk bagian kampanye. Ini buat saya jengkel dengan oknum yang senantiasa mengaitkan dianya dengan partai yang pernah didukungnya di beberapa kota serta kabupaten se-Jawa barat, ” kata Sule pada wartawan beberapa waktu terakhir.

Sule mengakui menginginkan berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai pelawak di tv yang membesarkan namanya.

Hingga saat namanya ditampilkan sudah mensupport satu diantara pasangan calon di Pilkada Cimahi ataupun Pilgub Jawa barat, dia menyanggahnya.

” Maaf bila sampai kini ada tim berhasil atau siapa yang mengakui orang suruhan satu diantara pasangan calon kalau saya mensupport si calon itu, itu tak benar. Saya menginginkan konsentrasi dalam pekerjaan saya sampai kini. Lantaran aspek tersebut saya menginginkan netral serta tidak ingin berpihak pada pasangan manapun, ” bantahnya.

Dikatakannya, siapa saja pasangan calon bakal didukungnya sepanjang pasangan calon itu berpihak pada orang-orang. Bukanlah untuk mementingkan partainya, kelompok terlebih pribadi si calon itu.

Begitu, lanjutnya, si calon itu ditanggung bakal jadi contoh rakyat Kota Cimahi ataupun Jawa Barat. Dia menilainya siapa saja sebagai pemenangnya pastinya orang yang diakui orang-orangnya.

Facebook Comments