Kisah Kocak Pria Tembak Kasir Indomaret Di Hari Valentine. Awalnya Sih Mulus, Endingnya Bikin Nyesek!

Kisah Kocak Pria Tembak Kasir Indomaret Di Hari Valentine. Awalnya Sih Mulus, Endingnya Bikin Nyesek!

Selaluindah.com – Jakarta – Pengalaman kocak namun juga sedikit nyesek terjadi pada seorang pria kemarin Rabu (14/2/2018), saat beberapa orang merayakan Hari Valentine.

Hari yang identik dengan cokelat itu membuatnya ingin membeli cokelat juga, meski ia tidak memiliki pasangan untuk diberi cokelat.

Saat hendak membayar cokelat bergambar bunga pada bungkusnya di kasir minimarket, ia berbincang-bincang dengan wanita yang sedang bertugas sebagai kasir.

Berawal dari iseng menanyakan untuk siapa cokelat yang dibeli pria itu, sang kasir justru yang menjadi penerimanya.

Obrolan mereka kemudian berlanjut hingga si pembeli malah mendapat bonus berupa nomor WhatsApp si kasir cantik.

Namun, kisah ini rupanya tidak berakhir manis.

Pengguna akun Facebook Nick Andy, yang mengunggah kisah ini hingga dibagikan lebih dari 2 ribu kali di Facebook, menutupnya dengan ungkapan menyedihkan.

“Moment hari ini, baru kenalan sama seseorang.”

Bingung mau beli apa yak di Indomaret yak, mikir beli cokelat tapi buat siapa.

Ya udah aku beli aku simpen eh gak taunya Mbaknya nanya…

Mbak Indomaret: Mas beli cokelat buat siapa Mas?

Aku: Buat diriku sendiri Mbak.

Mbak Indomaret: Hahaha (cuma tawa).

Aku: Mbaknya mau cokelat?

Mbak Indomaret: Mau sih mas (girang).

Aku: Mbak, Mbak emang gak ada yang ngasih cokelat apa?

Mbak Indomaret: Gak punya Mas sambil tertawa hehehe!

Temen Kasir: Wah dapet tuh Mas kayaknya wkowkowko.

Aku: Mbak kalau boleh minta kontak WA-nya?

Mbak Indomaret: Hehehe boleh Mas (salting sambil jungkir balik)

Aku: Wadoe :v bisa juga ya Mbak ikutan dah koprol depan :v

Mbak Indomaret: Nih Mas kontak nya 081976**** bla bla bla.

Aku: Mbak-nya suka coklat yak. Maaf Mbak kalau muka saya kayak keramik bengkel biasanya sih saya bau bawang pakai masker :v

Mbak Indomaret: Hehehe bau bawang apa Mas…

Aku : (Anjay normies woke dalem hati) hahaha… jangan deh Mbak entar sedih.

Mbak Indomaret: Hahaha Mas atuh bisa aja…

Aku: Mbak cewek emang suka kasih coklat yak…

Mbak Indomaret: Iya Mas cewek itu suka cokelat, bunga sama boneka Mas.

Aku: Jadi Mbak-nya suka dikasih apa?

Mbak Indomaret: Atuh Mas-nya nih ya bisa aja… Cokelat sama bunga, kalau saya boneka gak terlalu… Walaupun bukan hari Valentine cewek tetep suka kok Mas.

Aku: AYE :” ya udah Mbak entar kapan-kapan saya bawain bunga buat Mbak-nya.

Mbak Indomaret: Duh Masnya ini yak… Salting.

Note: Buat kalian yang takut nembak cewek atau para cewek yang nunggu ada yang nembak gak perlu takut bro.

Dan sis walaupun ditolak jangan sedih, dan walau si cowok bersama cewek lain jangan sakit kita harus kuat dan berani.

Kuatkanlah hamba,” tulisnya, Rabu (14/2/2018) pagi.

Tampaknya Nick Andy langsung menyatakan cinta pada kasir yang baru ia kenal dan langsung ditolak.

Selain itu, ternyata wanita tersebut telah bersanding dengan seorang pria yang tampak pada foto profil WhatsApp-nya.

“Baru kenal kok nembak? Malu lah njir,” komentar Alfico Kun.

“Betul tuh bro. Tembak dolo aja ceweknya. Urusan diterima / ditolak mah belakangan. Kalau kelamaan keburu digaet cowok lain sampe jadi janur kuning,” tambah Indro Adrianto Permono.

“Wkwk ngakak tapi sedih, ending-nya mengenaskan,” ungkap Aldi Irfan.

Facebook Comments