Kim Kardashian Kehilangan 100ribu Followers di Instagram Gara-Gara Ini !!!

Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian, seorang model yang populer lewat video panasnya pada tahun 2007 dengan kekasihnya yang bernama Ray J yang merupakan seorang penyanyi dan aktor di Amerika. Kiprah Kim semakin melambung sejak video panas tersebut menyebar luas, sehingga popularitas Kim kian meningkat dan kini Kim merupakan seorang artis, model juga seorang ibu yang sexy bagi kedua anaknya.

Bertubuh sexy dan bokong bak gitar selo membuat Kim memiliki banyak fans. Ibu dari dua anak ini masih menjadi model paling hot karena bentuk tubuhnya yang sangat proposional dan hal tersebut terbukti dari sekian banyaknya pengikutnya di Instagram. Kim memiliki 98,8 juta pengikut di Instagram.

Sejak Beredarnya foto liburan Kim di Puerto Rico yang diabadikan oleh seorang paparazi dan disebarkan melalui internet, Kim kehilangan 100ribu lebih pengikut dalam Akun Instagramnya. Hal ini dikarenakan pada foto-foto yang diunggah oleh paparazi tersebut, nampak bagian bokong dan paha Kim dipenuhi oleh selulit dan lemak. Banyak Netizen yang merasa kecewa, pasalnya disetiap foto yang diunggah Kim di Akun Instagram pribadinya, terlihat tubuh mulus Kim tanpa sedikit goresan apa pun.

Banyak yang menuduh sang artis melakukan operasi bokong dan memberi sentuhan photoshop pada setiap foto yang diunggahnya. Kim di klaim telah memalsukan aset tubuhnya sehingga banyak netizen yang kecewa dan memutuskan untuk berhenti mengikuti aktivitas Kim dari media sosial.

Kim

Facebook Comments