Ketemu Mantan Suami di Mall, Wanita Ini Nekad Melucuti Seluruh Pakaiannya

Ketemu Mantan Suami di Mall, Wanita Ini Nekad Melucuti Seluruh Pakaiannya

Selaluindah.com – Jiangxi – Bertemu dengan mantan terkadang membuat kita bereaksi di luar kendali, terlebih jika perceraian yang dialami menyisakan kenangan buruk.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Tiongkok ini, videonya menjadi viral ketika ia bertemu mantan suaminya di sebuah Mall di Wuxi, Jiangxi.

Ia membuat respon tak terduga ketika bertemu mantan suaminya itu.

Wanita ini melepaskan seluruh pakaiannya, bahkan memaksa untuk melepas pakaian dalam yang ia kenakan.

Kejadian itu berawal ketika ia dan mantan suami tak sengaja bertemu di mall. Sang mantan suami mendekatinya dan kemudian terjadi pertengkaran di antara keduanya.

Dilansir dari worldofbuzz, pria itu mengatakan pada mantan istrinya bahwa ponsel yang dibawa oleh wanita itu adalah pemberian darinya.

Spontan wanita ini melemparkan ponsel ke lantai dengan marah.

Tak sampai di situ, sang pria kembali memberikan celoteh bahwa seluruh pakaian yang dikenakan mantan istrinya juga merupakan pemberian darinya.

Mendengar perkataan itu, sang wanita geram dan mulai melucuti pakaian yang ia kenakan, bahkan juga pakaian dalamnya.

Kejadian tersebut terekam oleh video amatir yang diambil oleh warga yang menyaksikan langsung, tak lama video itu tersebar luas dan viral di media sosial.

Wanita ini nekat melepaskan pakaiannya di depan suaminya dan ketika akan melepaskan bra-nya, aksinya sempat ditahan oleh mantan suaminya itu.

Dalam video terlihat seorang wanita bergegas memberikan jaket untuk menutupi wanita yang nyaris telanjang itu.

Facebook Comments