Kencani 5 Ribu Pria, Wanita Ini Bagi-Bagi Tips Cara Mendapatkan Pria Kaya Melalui Kursus Online

Selaluindah.com – Seorang wanita Thailand menjadi viral karena mendeklarasikan dirinya telah mengencani 5.000 pria kaya. Wanita bernama Praiya Suriya ini juga meluncurkan kursus online yang dirancang untuk membimbing wanita agar mendapatkan pria kaya berkulit putih dan berkewarganegaraan asing.

Praiya membuka ‘klub’ di Facebook untuk wanita Thailand yang ingin mendapatkan pacar dan menganggapnya sebagai ‘ATM berjalan’. Melalui halaman Facebooknya itu, Praiya mengumumkan serangkaian kursus online berbayar yang 100 persen dapat membantu mendapatkan pria manis nan sempurna. Dia juga mengajari peserta kursusnya untuk menaklukan serta mendapatkan sejumlah uang dan hadiah mahal dari para pria kaya.

Dengan biaya kursus yang sangat mahal yakni sebesar Rp 5,5 juta untuk kelas VIP, Praiya akan menempatkan anggota klubnya untuk mendapatkan pria Kaukasia atau Timur Tengah. Dilansir Coconut Bangkok, untuk akses VIP pembinaan dari Praiya akan dilakukan dalam grup pribadi di aplikasi LINE. Anggota VIP bisa mempelajari trik untuk meminta uang Rp 40 hingga Rp 100 juta pada pria kaya.

“Anda akan merasa percaya diri seperti yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Bagaimana menegosiasikan kompensasi sebelum Anda berkencan atau berlibur bersamanya. Bagaimana cara meminta gaji, rumah, kondominium, atau mobil,” tulis Praiya memasarkan jasanya.

Akun Facebook wanita yang tinggal di Khon Khaen inipun menuai kritik dan komentar dari para netizen. Banyak netizen yang marah pada Praiya karena dapat memperburuk citra atau nama baik wanita Thailand. Tak sedikit juga yang berkomentar jika kursus online yang dibuat oleh Praiya ini adalah sebagai salah satu bentuk prostitusi.

Namun beberapa wanita lain meninggalkan pesan dukungan di halaman Facebook Praiya. Ada yang mengatakan bahwa mereka akan menabung untuk mengikuti kursus kencan Praiya.

“THB14.000 (Rp 5,5 juta) sama sekali tidak mahal untuk apa yang akan Anda dapatkan. Biarkan saya menghemat uang untuk yang pertama ini. Saya 33 tahun ingin memiliki seseorang dan punya anak,” tulis seorang netizen.

Facebook Comments