Kecelakaan di Tol Cipali , Minibus Tabrak Truk, 7 Tewas dan 3 Luka Berat

mbl

SelaluIndah.com – Sebuah minibus type Luxio dengan nomer polisi B 1138 UKS menabrak truk tronton dengan nomer polisi AB 8837 AK di KM 161+200 jalur A Tol Cipali, tepatnya di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Akibat kecelakaan itu, tujuh orang tewas serta tiga orang yang lain alami luka berat.

Kabid Humas Polda Jawa barat, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, momen itu berlangsung sekira jam 02. 30 WIB. Ia meneruskan, waktu itu minibus yang dikemudikan Supardi datang dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Tetapi, waktu tiba di KM 161+200 jalur A disangka pengemudi mengantuk hingga tak melindungi jarak serta tak dapat mengatur kendaraannya yang lalu menabrak truk tronton yang ada di depannya.

” Akibat peristiwa ini, tujuh orang tewas dibawa ke Tempat tinggal Sakit Arjawinangun serta tiga orang yang lain yang alami luka berat dilarikan ke Rumas Sakit Plumbon Cirebon, ” terangnya, Minggu (15/1/2017).

Pihaknya masihlah lakukan pendataan pada beberapa korban serta mengamankan tanda bukti dibawa ke unit PJR Kertajati Tol Cipali serta dilimpahkan ke unit laka Polres Majalengka.

” Masalah ini masihlah diakukan petugas polres setempat, ” tuturnya.