Kasus Pengeroyokan Axel Matthew Anak Jeremy Thomas, Hingga Jadi Tersangka Narkoba

Selaluindah.com Jakarta – Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew, mengaku dianiaya hingga dibanting oleh oknum polisi karena diminta mengaku telah memesan narkoba. Ia pun merasa saat itu dirinya tak seperti yang dituduhkan oknum tersebut.

Akibat peristiwa itu, Axel Matthew mengalami luka-luka di wajah, pinggang, dan kepala. Anak sulung Jeremy Thomas itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Axel Matthew bahkan berani meminta dilakukan tes urine atas tuduhan oknum polisi. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, dalam sebuah tayangan infotainment, Selasa (18/07/2017).

“Aku minta tes urine saja. Aku nggak ada barang bukti,” tegas Axel Matthew.

Axel Matthew sama sekali tak menyangka niatnya mengambil baju dari temannya berujung naas. Saat datang ke Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/07/2017) kemarin, ia tak tahu-menahu langsung dituduh telah bertransaksi narkoba.

Sebelumnya, pihak kepolisian dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengaku kalau Axel Matthew telah terlibat dalam transaksi, narkoba jenis happy five dari rekannya yang telah ditangkap, oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta berinisial JV. Axel pun sampai ingin ditangkap namun berusaha kabur dan dianiaya akibat adanya pergumulan.

Jeremy Thomas pun murka dengan tingkah oknum polisi yang menuduh anaknya tanpa ada barang bukti. Ia akhirnya, melaporkan oknum-oknum yang menganiaya Axel Matthew sampai mengalami trauma secara psikologis.

Dari hasil test urine Axel Matthew di Rumah Sakit Pondok Indah, putra Jeremy Thomas itu dinyatakan negatif memakai narkoba.

Batal Terbang Ke London Karena Di Cekal

Setelah babak belur usai dikeroyok sejumlah orang yang mengaku polisi, anak Jeremy Thomas, Axel Matthew berencana terbang ke London, Inggris. Namun rencana itu gagal karena ternyata Axel Matthew sudah ditetapkan sebagai tersangka narkoba dan dicekal ke luar negeri.

“Tadi pagi dia (Matthew) mau berangkat ke Singapura kan kangsung dibawa sama imigrasi,”

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Selasa (18/07/2017).

Menurut Argo, Axel Matthew hendak terbang ke Singapura sebelum melanjutkan penerbangan ke London. “Sudah mau terbang tadi, jam setengah 7 setengah 9. Orang ada pencekalan dari Kapolres,” lanjut Argo.

Facebook Comments