Julia Perez Meninggal Saat Tengah Tertidur Lelap

Selaluindah.com – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Setelah sepekan kepergian artis sekaligus pesinetron Yana Zein, hari ini (10/06/2017) kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus penyanyi dangdut Yuli Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Julia Perez (Jupe).

Jupe meninggal hari ini, Sabtu (10/06/2017) karena sakit yang dideritanya, Kanker Serviks Stadium IV. Sempat menjalani pengobatan yang cukup lama, Jupe akhirnya menyerah dengan sakit yang dideritanya. Jupe mengembuskan napas terakhir di usia yang sangat muda, 36 tahun.

Asistennya, Mario atau yang akrab disapa Markoneng sempat menyebutkan bahwa ia punya firasat tak enak sejak semalam.

Namun Mario yang mengonfirmasi ke adik Jupe, Nia Anggia sempat tenang karena Jupe semalam masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Semalam ada firasat berita miring soal Jupe meninggal, cuma dibilang semalam baik-baik saja,” ungkapnya dihubungi, Sabtu (10/06/2017).

Sayangnya setelah hari berganti kekhawatiran itu benar-benar terjadi. Bahkan dari penjelasannya, Mario mengisyaratkan Jupe meninggal dalam keadaan tertidur.

“Aku tanya tadi, ante Jupe kenapa, tante bilang ‘Jupe nggak bisa bangun’,” ucap Mario menirukan kata-kata ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Jupe meninggal usai empat bulan berbaring di RSCM karena kanker serviks stadium IV. Jupe sempat diwacanakan akan segera berobat ke Jepang setelah menerima bantuan penggalangan dana yang mencapai Rp 1 miliar lebih.

Tapi sampai ajal menjemput, Jupe tetap dirawat di RSCM. Semasa hidup Jupe dikenal sebagai sosok yang ceria dan pekerja keras. Ia juga baru blak-blakan soal penyakit yang diidap setelah sempat cukup lama menyembunyikannya.

Selamat Tinggal Julia Perez. Semoga Amal Ibadahmu Di Terima Oleh Nya…!!!

Facebook Comments