Jokowi Mantu : Presiden Jokowi Live di Instragram

Selaluindah.com – Jakarta – Hari ini, Rabu (08 november 2017) adalah moment bahagia bagi Kahiyang Ayu, putri sematawang Presiden Joko Widodo. Untuk mengabadikan moment bahagia tersebut, Presiden Joko Widodo menayangkan pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution secara live melalui fitur Instagram Live.

Tentunya bukan Presiden Jokowi sendiri yang menyiarkan tayangan Instagram Live, melainkan orang kepercayaannya.

Siaran Instagram Live pernikahan Kahiyang Ayu juga ditayangkan oleh akun Instagram Kahiyang Ayu @ayangkahiyang dari sudut berbeda.

Dari pantauan Selaluindah.com, Rabu (08/11/2017), tayangan Instagram Live Presiden Jokowi (@jokowi) sempat ditonton oleh 15 ribu pengikut Instagramnya.

Tak hanya menyaksikan, para penonton tayangan Instagram Live pun mengucapkan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby di kolom komentar.

Tayangan tersebut juga dibanjiri dengan tanda Love yang bisa diklik oleh penonton Instagram Live, sebagai tanda penonton menyukai Instagram Live.

Saat ini, Instagram Presiden Jokowi sudah selesai melakukan Instagram Live. Kendati begitu, tayangan Instagram Live tersebut masih bisa disaksikan di Instagram Stories akun @jokowi selama 24 jam ke depan.

Akun Instagram Presiden Jokowi memang cukup aktif. Orang nomor satu di Indonesia ini kerap mengunggah berbagai aktivitasnya sebagai presiden.

Facebook Comments