Jelang Debat , Agus yang Paling Ditunggu

SelaluIndah.com – Dua hal yang paling ditunggu publik dalam debat kandidat Pilkada DKI 2017 besok (13/1), yaitu bagaimana jalannya acara itu, serta penampilan dari calon Gubernur nomer urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono.
Hal itu disebutkan Pengamat Politik Ray Rangkuti dalam diskusi dengan ” Menakar Efektivitas Debat, Mencapai Simpati Umum ” di Media Center Sekretariat KPUD DKI Jakarta, Kamis (12/1/2017) siang.

” Yang ditunggu dari debat ini ada dua yaitu, debat tersebut, yang ke-2 tampilan Agus. Penasaran orang untuk lihat tampilan Agus, ” tutur Ray. Menurut Ray, argumen Agus paling ditunggu lantaran dalam sekian kali debat yang diadakan oleh stasiun tv swasta, jagoan koalisi Cikeas itu tak ada.

” Lantaran dia tidak pernah debat. Jadi kita tunggulah saja besok malam, ” Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia ini.
KPU DKI Jakarta bakal menghelat debat perdana kandidat Pilkada DKI, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Mengenai kajian topik debat kandidat, KPU DKI mengangkat topik ” Pembangunan Sosial Ekonomi Untuk Jakarta. ”
” Jadi topik yang bakal diangkat pada debat pertama yakni Pembangunan Sosial Ekonomi Untuk Jakarta, ” kata Sumarno dalam jumpa persnya di Kantor KPU DKI, Rabu (11/1/2017) tempo hari.

” Topik ini setelah itu di turunkan dalam kajian Lingkungan serta Transportasi dan Pendidikan serta Keamanan Warga, ” katanya.
Debat umum perdana antar kandidat Pilkada DKI ini harus diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur serta wakil gubernur, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat, serta Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Facebook Comments