Isi Surat Wasiat Teroris Yang Ditangkap Di Waduk Jatiluhur

isi

SelaluIndah.com – Densus 88 menggerebek empat terduga teroris dirumah kolam jaring terapung di Waduk Juanda Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Dua teroris tewas lantaran melawan petugas.

Sejumlah tanda bukti sukses diamankan, satu diantaranya surat wasiat diisi kesiapan jadi ‘pengantin’. Mereka merencanakan menyerbu pos polisi di sekitaran Purwakarta saat malam th. baru.

Kepala Sisi Penerangan Umum Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto memerlihatkan surat itu. Beberapa pelaku masihlah terkait dengan grup Jamaah Ansharut Daulah (JAD) bentukan terpidana terorisme Aman Abdurrahman, dengan support dana Bahrun Naim, pemimpin saya Negara Islam di Irak serta Suriah (NIIS) asal Indonesia.

Berikut isi surat tersebut:

Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara