Ibu-Ibu Korban Prank Pocong Erlanggs Bantah Beri Ijin Upload Di Youtube

Ibu-Ibu Korban Prank Pocong Erlanggs Bantah Beri Ijin Upload Di Youtube

Selaluindah.com – Jakarta – YouTuber Erlanggs atau Erlangga Alfreda Davian mengaku sudah mendapat izin untuk mengunggah video prank pocong yang bikin seorang ibu marah-marah viral di media sosial. Ibu tersebut membantah.

“Nggak ada izin,” ujar Lilis (40), ibu rumah tangga yang jadi korban prank pocong Erlanggs Cs saat ditemui di rumahnya di Gang H Beden, RT 10 RW 02, Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

“Nggak, sumpah demi Allah nggak minta izin,” sambungnya menegaskan.

Lilis menjelaskan, dirinya sudah mengetahui video prank pocong tersebut diunggah ke YouTube dari sejumlah tetangganya. Dia mengaku jadi dipergunjingkan dan dinilai jelek.

Menurut Lilis banyak adegan yang tidak dimasukkan Erlangga di video itu. Hal itu menyebabkan orang jadi salah persepsi. Dia menuntut agar video tersebut segera dihapus dari YouTube.

prank pocong erlanggs

“Omongan saya sebenarnya ada kasar di situ. Dipotong, yang bagusnya diambil yang jeleknya dibuang. Makanya kalau ada orangnya mau gue getok kepalanya, kalau ada saya bener,” ucapnya.

Lilis menambahkan, kesehatannya pun sempat menurun usai jadi korban prank. Namun kondisinya kini sudah berangsur membaik meski masih merasakan sesak di dada.

Selain itu, Lilis menuntut Erlangga datang ke rumahnya dan meminta maaf secara langsung. Dia menilai permintaan maaf Erlangga dan teman-temannya saat kejadian tidak tulus.

“Makanya saya kesel di situ dia bilang maaf-maaf tapi sambil lihat ke HP-nya dia, nggak ngelihat ke saya, ngebelakangin saya. Kayak orang ngeledek semuanya. Saya kesel kok bocah nggak ada menghargainya sama orang tua. Udah ngagetin kok gini, makanya kalau ada ortunya saya mau ngomong saking kesel saya,” jelas Lilis panjang lebar.

“Nggak ada tata krama, kayak istilahnya, dia nggak punya dosa. Tapi biarin lah Allah yang balas,” sambungnya.

Facebook Comments