Hobi Make Up, Wanita Ini Terkenal Karena Kemahirannya Bertransformasi Menjadi Monalisa dan Artis Hollywood

Hobi Make Up, Wanita Ini Terkenal Karena Kemahirannya Bertransformasi Menjadi Monalisa dan Artis Hollywood

Selaluindah.com – Jakarta – Make up atau tata rias wajah adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik. Istilah make up lebih sering ditujukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa di make up atau di hias. Fungsi tata rias adalah untuk menyempurnakan penampilan wajah, menggambarkan karakter tokoh, menambah aspek dramatik.

Banyak wanita yang menggunakan make up karena ingin kelihatan cantik serta tampak lebih muda. Namun, aplikasi make up yang salah justru akan membuatkan anda tampak lebih buruk ataupun kelihatan lebih tua dari usia anda yang sebenarnya.

Tapi tidak dengan gasid ini. Seorang beauty blogger asal Tiongkok justru menggunakan wajahnya sebagai kanvas. Karena hasilnya tampak mirip seperti Mona Lisa, nama He Yuhong menjadi terkenal di jejaring sosial.

Untuk memberikan kesan yang hampir sama seperti sosok Mona Lisa, Yuhong mengandalkan make up. Wanita berumur 26 tahun itu memang handal dalam menggunakan riasan. Malahan ia sering mengunggah hasil karyanya dalam jejaring sosial yang populer di Tiongkok, seperti Miaopai dan Weibo. Dari situ Yuhong mendapat ribuan penggemar yang menantikan video tranformasi make up-nya.

Yuhong kerap kali mengunggah tranformqasinya menjadi aktris Hollywood dan penyanyi terkenal, seperti Taylor Swift dan Selena Gomez. Ketika salah satu penggemar mengusulkan untuk make up ala seni klasik, ia lansung tertarik melakukannya.

“Ketika kamu melihat wajahmu seperti selembar kertas kosong, ada banyak kesempatan yang tak terhingga (untuk mengkreasikannya),” kata Yuhong, melansir dari Nextshark.

Facebook Comments