Habib Rizieq Datangi Polda Jabar dengan Pajero Sport Putihnya

SelaluIndah.com – Jakarta, Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab akhirnya memenuhi panggilan Polda Jabar. Habib dipanggil lantaran terkait kasus dugaan penodaan terhadap lambang dan dasar negara Pancasila.

Berdasarkan pantauan selaluindah.com , Habib tiba di Polda Jabar, Kota Bandung, Kamis (12/01/2017) sekitar pukul 09.15 WIB. Ia datang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sportnya yang berwarna putih dengan plat nopol B 1 FPI diikutin 3 mobil lainnya yang mengawal.

Massa FPI yang sudah berkumpul menyambut kedatangannya, Rizieq disambut takbir oleh massa FPI yang sudah berkumpul dihalaman Mapolda Jabar sejak pukul 08.00WIB. Mereka datang untuk mengawal proses pemeriksaan Imam besar mereka.

Rombongan Habib masuk Mapolda Jabar dengan pengawalan ketat personel kepolisian. Rombongan lalu diarahkan menuju kantor Direskrimum untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Habib Rizieq turun dari mobil tepat di depan kantor Direskrimum Polda Jabar. Habib mengenakan pakaian khas FPI dengan balutan sorban di kepala. Ia juga ditemanin seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam-hitam.

Banyak media juga sudah berkumpul menanti kehadiran Rizieq. Saat tiba awak media sempat menanyakan kondisi kesehatannya sebelum menjalani pemeriksaan. “Pak Habib sehat?” Alhamdulillah sehat, jawab rizieq sambil mengepalkan tangan kanannya keatas.

hyes

Facebook Comments