Habib Rizieq Batal Pulang Ke Indonesia, Alasannya Klasik Banget

Selaluindah.com – Isu kepulangan habib rizieq ke tanah air memang sudah beberapa kali diberitakan dan selalu saja batal, namun seperti sebelumnya pengacara Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro membenarkan kliennya batal pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 15 Agustus 2017.

Sehingga dipastikan, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu tidak hadir dalam peringatan ulang tahun FPI ke-19 pada 17 Agustus 2017.

“Batal pulang tanggal 15 Agustus 2017‎, karena sedang menyiapkan untuk ibadah haji, qurban disana,” ujar Sugito Atmo Pawiro, Sabtu (05/08/2017).

Sugito Atmo Pawiro mengatakan kemungkinan besar, Rizieq akan kembali ke tanah air usai Idul Adha atau pada Bulan September akhir.

Menyoal acara peringatan ulang tahun ke-19 FPI pada 17 Agustus 2017 nanti, meski tidak hadir pastinya Rizieq akan memberikan pesan khusus.

“Tidak hadir, tapi nanti ada pesan-pesan dari beliau bisa melalui rekaman video atau lainnya. Karena sebenarnya ada keinginan agar Habib (Riziqe) hadir milad FPI. Tapi kan beliau sedang persiapan haji,” tutur Sugito Atmo Pawiro.

Sekembalinya ke tanah air, Sugito Atmo Pawiro memastikan ‎Rizieq , tersangka kasus percakapan via WhatsApp berkonten pornografi yang juga melibatkan Firza Husein akan menghadapi proses hukum di Polri.

Facebook Comments