Gerakan 7 Juta Status Dukung Rizieq Shihab Viral Di Media Sosial

Selaluindah.com – Hari ini Tagar #KamibersamaHRS sedang ramai digunakan di Facebook dan Tweeter. Maksud dari tagar tersebut adalah upaya dukungan yang diberikan oleh umat Islam kepada ulama dan terutama untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang sedang berada di Arab Saudi. Hal itu karena pada saat ini Rizieq Shihab diduga telah menodai Pancasila dan terjerat kasus pesan bernuansa mesum bersama dengan Firza Husein yang telah menjadi tersangka (16/05/2017).

Aksi tersebut merupkan dukungan netizen terhadap Rizieq Shihab, lantaran menurut sejumlah netizen Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini telah di fitnah.

Di beranda facebook, sampai saat ini status Gerakan 7 Juta Status masih terus disebarkan oleh netizen muslim.

Unggahan itu disertai dengan foto Rizieq Shihab yang bertuliskan “Gerakan 7 Juta Status. Kami percaya ulama dan Habib Rizieq, mendukung perjuangannya. Jangan di share tapi di-copas, agar tembus 7 juta status #KamiBersamaHRS,”.

Tidak hanya itu, ada seorang netizen menuliskan hastag, “LANJUTKAN SAUDARAKU !!! Kita dukung perjuangan Habib Rizieq dalam menegakkan kalam Allah & memuliakan para ulama! #KamiBersamaHRS,” tulis seorang netizen.

FB_IMG_1495289324666

7+JUTA+STATUS-640x335

Facebook Comments