Gara-gara Tarif Internet Terlalu Mahal, Seorang Hacker Iseng Membobol Situs Telkomsel

Seorang hacker usil membobol situs resmi Telkomsel karena menurutnya provider selular ini mematok biaya yang cukup mahal untuk pembelian kuota internet. Seperti yang terlihat dalam gambar, hacker tersebut membuat Judul Headline “FUCK TELKOMNYET” pada situs resmi Telkomsel.

Adapun isi yang disampaikan hacker sebagai curahan hatinya yaitu “Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!” demikian sedikit kutipan dari curahan hati sang hacker yang sebagian besar kata-katanya adalah makian kepada pihak Telkomsel. Sang hacker juga mengganti tampilan situs Telkomsel dari warna merah putih menjadi hitam kelam.

Pihak Telkomsel sempat kewalahan dengan aksi sang hacker sehingga situs Telkomsel tidak dapat diakses beberapa saat. Pihak Telkomsel belum dapat memastikan siapa yang telah meretas situs tersebut.

Menanggapi hal ini, Adita Irawati, Vice president Corporate Communication Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses lagi www.telkomsel.com.

Meskipun demikian, dalam situs pencarian pada mesin pencarian masih terlihat jelas judul situs Telkomsel yang menunjukkan kata FUCK TELKOMNYET untuk situs www.telkomsel.com.

18058191_424132554615768_483457104338531841_n

Facebook Comments