Gara-Gara Suara Berisik Saat Nonton TV, Seorang Anak Tega Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

Gara-Gara Suara Berisik Saat Nonton TV, Seorang Anak Tega Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

Selaluindah.com – Kebumen – Seorang anak tega menganiaya ayah kandungnya hingga tewas menggunakan besi cor. Insiden tersebut terjadi di Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tengah pada Senin (6/8/2018).

Korban bernama Sarpin (61) yang akhirnya tewas setelah mengalami luka di kepala usai dianiaya anaknya, HE (34).

Dilansir dari Kompas.com, Kabag Ops Polres Kebumen, Komisaris Cipto Rahayu, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kasus tersebut karena emosi sesaat.

Kejadian tersebut berawal ketika HE sedang menonton televisi. Kemudian mendengar suara obrolan dari Sarpin yang merupakan ayah korban. Ketika itu Sarpin sedang mengobrol bersama istrinya.

“Tersangka yang saat itu sedang menonton televisi merasa terganggu dengan suara korban yang sedang mengobrol dengan istrinya, atau ibu tersangka,” ujar Cipto Rahayu.

Merasa terganggu oleh obrolan yang dilakukan ayahnya, kemudian HE mendatangi korban dan menendangnya hingga tersungkur.

Belum puas melihat korban tersungkur, kemudian HE mengambil besi cor dan dipukulkan ke bagian punggung dan pelipis ayahnya hingga korban tidak sadarkan diri.

Korban kemudian dilarikan ke RS PKU Mummadiyah Gombong, namun setelah sampai di rumah sakit, Sarpin telah dinyatakan meninggal.

“Saat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong, pihak medis menerangkan bahwa korban telah meninggal dunia karena kerasnya benturan di bagian kepala,” ujarnya.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihak Polsek Sempor dan Sat Reskrim Polres Kebumen.

Kejadian ini disesali banyak pihak, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sempor setelah sadar akan perbuatannya.

Facebook Comments