FPI Bangunkan Macan Tidur Jika Tetap Lakukan Aksi Demo 2 Desember Nanti

macan

Kata Gus Nuril : FPI Bangunkan Macan Tidur Jika Tetap Melakukan Aksi Demo 2 Desember

macan

Selaluindah.com – Pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Semarang, KH Nuril Arifin Husein, memiliki pendapat gagasan tindakan unjuk rasa yang bakal di gelar 2 Desember 2016 yang akan datang telah tidak cocok konteksnya di mana menuntut Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok untuk ditahan.
Menurut pria yang akrab disapa Gus Nuril itu, jika tindakan unjuk rasa 2 Desember tetaplah dikerjakan jadi seperti bangunkan macan yang tengah tertidur. ‎
Dianya lihat demonstrasi pada 2 Desember 2016 cuma digerakkan oleh beberapa orang-orang salah satunya Front Pembela Islam (FPI) lewat gerakan Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) MUI.
” FPI tak tunjukkan beriktikad baik untuk berbangsa serta bernegara. Mereka bertindak membahayakan, bangunkan macan tidur. Bila telah ditersangkakan ya tunggulah, ini seperti ada agenda lain, ” kata Gus Nuril waktu di konfirmasi, Jumat (25/11/2016).

togel-hongkong-putritoto
Gus Nuril menjelaskan, banyak beberapa gerakan yang dikerjakan oleh FPI tak mencerminkan sikap seseorang muslim.
Dikatakannya, semestinya orang-orang Indonesia termasuk juga anggota FPI bisa lebih sejuk dalam menanggapi masalah.
” Banyak nuansa FPI melawan beberapa gerakan merugikan nama Islam. Saya telah lama memohon dibubarkan. Bila organisasi tak berizin ya mesti bubarkan, ” papar Gus Nuril.
‎Pria yang juga adalah Panglima Pasukan Berani Mati pembela Gus Dur itu mengingatkan beberapa pendemo kalau Ahok sekarang ini telah diputuskan sebagai tersangka.
Oleh karena itu, dianya memohon supaya semuanya pihak menyerahkan masalah Ahok pada penegak hukum.
” ‎Kalau telah tersangka, itu domainnya hukum. Ya telah ditunggu saja, ” kata Gus Nuril.