FPI : 10 Juta Obor Untuk Bebaskan Rizieq Shihab, Jika Rizieq Di Penjara !!!

Selaluindah.com – Setelah heboh dengan Aksi seribu lilin untuk Ahok yang di vonis 2 tahun penjara karena melakukan penistaan agama, kini muncul berita yang tak kalah hebohnya. Terdapat isu yang menyatakan bahwa jika Imam Besar Front Pembela Islam (FPI ), Rizieq Shihab dipenjara atas kasus percakapan berkonten pornografi, maka pengikut setiap FPI akan mengadakan aksi 10 juta obor untuk Rizieq Shihab.

Berikut kutipan dari isu yang beredar di media sosial :

Saya himbau untuk semua pengikut setia FPI dan juga pecintanya baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi untuk menyiapkan aksi 10 juta obor. Aksi ini bisa dibilang tak sebanding dengan pengorbanan Bibib Rizieq untuk memperjuangkan kasus penistaan agama.
Mengingat aksi 1000 lilin untuk penista telah digaungkan di seluruh dunia. Maka dihimbau bagi pengikutnya untuk meminta semua berpartisipasi, tidak hanya semua penduduk dunia tapi juga penduduk langit. Hal ini penting mengingat Bibib Rizieq adalah imam besar umat islam. Tolong jangan main-main dengan himbauan ini.

Saya harap tidak ada alasan kehabisan obor atau takut gelap. Terlepas dari ketakutan Bibib Rizieq untuk pulang ke Indonesia. Aksi ini bisa dilakukan di kota masing-masing yang nantinya dikliping menjadi satu dengan framing aksi jutaan obor di dunia untuk Rizieq. Sedang foto penduduk langit tinggal foto kerlipan bintang malam saja, itu sudah cukup. Mengingat Bibib Rizieq yang selalu membawa berkah dan dipastikan keajaiban di langit akan terjadi sendirinya.

Untuk Firza, saya berharap sekembalinya Rizieq dari status buron akan segera menggelar walimatul nikah. Percayalah kalau sang imam besar, Bibib Rizieq akan segera menghalalkanmu dan menikahimu. Meski nanti setelah menikah tidak bisa mengobati rasa rindu karena terhalang tembok penjara.

Untuk bunda Syarifah selaku istri sholehah dari Bibib Rizieq, saya harap kelapangan dadanya untuk menerima poligami tertutup yang dilakukan suami tersayang. Memang poligami dibenarkan oleh agama sejauh dilakukan dengan cara yang baik. Dan bila kenyataannya terjadi perzinahan diluar nikah. Maka terimalah itu dengan sabar, boleh jadi keburukan yang terungkap sebagai pelajaran bagi kita untuk melihat sifat asli dari orang terdekat kita. Relakan pernikahan Rizieq dan Firza karena mereka sebentar lagi menerima sanksi sosial dan penjara.

Untuk pengacara Kapitra, berhentilah mencari-cari alasan kenapa Rizieq selalu mangkir. Tak usah menyalahkan aparat keamanan apalagi pemerintah. Karena nyatanya kak Emma sudah mengakui keaslian curhatan Firza. Baik presidennya Jokowi atau siapa saja, baik kapolrinya Tito, atau siapa saja. Tidak akan menutup kebenaran skandal seks yang terjadi. Bukankah di era SBY si Rizieq juga pernah dipenjara? Lalu apa gunanya tetap membela dengan alasan karena pemerintah ini dan itu. Lebih baik pak Kapitra menganjurkan Rizieq untuk secara gentle pulang ke tanah air. Biar nantinya istri Rizieq dan Firza Husein tak mengira kalau dia hanya gentle di depan perempuan saja.

Untuk pentolan FPI lain seperti Novel, Muchsin, Bachtiar segera adakan long march atau demo tuntut Rizieq dipenjara atas skandal seks yang diperbuatnya. Jangan sampai rakyat Indonesia mengira FPI tajam ke Ariel, tapi tumpul ke Bibib Rizieq. Kalau kata pak SBY “equality before the law”. Novel pahamkan maksudnya, masa ngumpulin dana untuk nuntut Ahok yang keseleo lidah bisa tapi ngumpulin dana untuk mendemo ulama mesum yang selalu mangkir tidak bisa? Perbuatan zina yang dilakukan oleh orang yang telah menikah jelas perbuatan dosa besar dan secara islam harus dilempari batu hingga mati. Bukankah begitu ustadz?

Untuk sahabat Rizieq yang dulunya bermesraan saat menuntut Ahok seperti: Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, Amien Rais, Ahmad Dani, Fadli Zon, Fahri Hamzah dan lain-lain. Saat ini mungkin Bibib Rizieq membutuhkan dukungan dana, moral dan pengacara. Meski ada upah milyaran dalam demo, tapi apakah itu cukup untuk biaya mangkir dari satu negara ke negara lain? Apalagi konon katanya hingga Jokowi tak menjabat lagi. Mohon kalian bisa sukarela memberi bantuan dana biaya hidup di luar negeri untuk 2 tahun atau 10 tahun kedepan.
Mohon kepada Anies memberi dukungan pengacara agar Rizieq dikurangi masa tahanannya, paling tidak hingga Anies selesai menjabat gubernur di Jakarta. Bayangkan bagaimana repotnya Anies dan geng kalau Rizieq lolos, pasti nanti banyak salah hitung dianggaran APBD. Untuk Amien Rais, saya percaya anda tua-tua keladi maksudnya makin tua makin menjadi-jadi. Maksudnya jadi tak mustahil untuk siapkan aksi 7 juta obor untuk Rizieq.

Untuk pengikut dan penggemar setia FPI, Tolong siapkan spanduk “Rajam Rizieq atau Penjarakan Dia”. Jangan seruan anti maksiat hanya untuk artis saja. Karena ulamapun adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa. Kalau nantinya palu hakim diketok, kalian jadi tak malu lagi menyiapkan aksi 10 juta obor. Dan tolong dilakukan dimalam hari biar dikira tak pengangguran kalau siang hari dan lagipula obor hanya bisa menyala di kegelapan.

Facebook Comments