Fenomena Kubah Kabut Mirip UFO Muncul Tiba-Tiba di Wales

28ekue0

Satu kubah yang terbentuk dari kabut menghadirkan panorama yang tidak sama untuk sebagian warga di Tremeirchion, Wales utara.

Satu panorama langka itu berlangsung lantaran suhu di tempat itu mendadak anjlok sampai meraih minus 4 derajat Celcius. Seperti dituturkan saksi mata Hannah Blandford, dia sukses mengambil gambar fenomena langka itu serta mengunggahnya di account twitternya.

Walau telah di ketahui kubah itu datang dari kabut tetapi fenomena cuaca yang langka itu menyebabkan sebagian teori mengenai invasi alien terlebih di sosial media. Beberapa account Twitter, yakin penampakan kubah itu sebagai invasi alien untuk menggantikan bumi.

” Itu penyamaran dari UFO. Aliens. ” mengangguk “. ” Catat seseorang netizen seperti diambil The Sun, Senin (5/12/2016).
Seseorang netizen yang lain berkomentar, ” Itu menyamarkan dari pendaratan pesawat mereka (alien). ”

Disamping itu Hannah Blandford mengakui, ” Saya tak dapat yakin begitu prima bentuk kubah itu. Terlihat mengagumkan, jadi saya mesti mengambil photo. Saya belum pernah lihat suatu hal seperti itu terlebih dulu, itu betul-betul istimewa. ”

” Saya melihat sekira 10 menit serta lalu kubah mulai rata serta itu terlihat seperti awan dataran rendah begitu tidak tipis. Ini menyebar di 12 ladang serta meliputi daerah yang luas, ” imbuhnya.

Facebook Comments