Fantastik! Pria China Lamar Kekasihnya Dengan 25 Iphone X

Selaluindah.com – China – Cincin dan bunga biasanya banyak digunakan pria untuk melamar sang kekasih. Tapi pria di China ini melamar kekasihnya dengan cara berbeda dan sangat mewah.

Seorang insinyur dari Shenzen jadi viral karena melamar pacarnya menggunakan ponsel pintar iPhone X. Menurut Apple Daily, Chen, yang merupakan programmer game membeli 25 iPhone X, yakni produk Apple terbaru dengan maksud untuk melamar pacarnya, Lee.

Chen pun meminta bantuan saudara perempuan dan teman pacarnya untuk merencanakan proposal lamaran tersebut. Pasangan ini bertemu dua tahun lalu karena sebuah game yang dikembangkan oleh Chen. Keduanya memang suka bermain game.

Bukan tanpa alasan Chen membeli 25 iPhone X. Hal tersebut karena kekasihnya itu berusia 25 tahun. Tak hanya iPhone, sebagai pelengkap romantisme prosesi lamarannya itu, Chen juga memberikan cincin untuk menandakan cintanya pada Lee.

Pada proposal lamarannya itu, Chen membentuk kelopak mawar merah dan iPhone X dalam pola hati, lengkap dengan cincin pertunangan yang ditaruh tepat di tengahnya. Lee pun tertegun dan merasa tersentuh akan isyarat romantis Chen. Ia juga menerima lamaran kekasihnya itu.

Melihat lamarannya itu diterima, Chen yang sangat bahagia itu sangat berterima kasih pada saudara perempuan dan teman-teman Lee. Ia kemudian memutuskan untuk memberi mereka masing-masing hadiah yakni iPhone X.

Banyak netizen berkomentar bahwa mereka ingin menjadi saudara perempuan Lee atau temannya. Selain itu beberapa netizen yang lain juga dengan cepat menghitung biaya keseluruhan proposal lamaran tersebut.

“Satu iPhone X di China mulai dari Rp 17 juta. Dengan 25 model iPhone X dia akan membayar Rp 428 juta, yang bisa digunakan untuk membayar uang muka sebuah rumah,” komentar netizen.

“Dia juga bisa membeli mobil daripada handphone karena harganya hampir sama,” tambah komentar netizen lainnya.

Facebook Comments