Fakta Menyedihkan Di Balik Meninggalnya Yana Zein

Selaluindah.com – Hari ini (01/06/2017), dunia hiburan tanah air kembali berduka karena artis sekaligus pesinetron Yana Zein harus menghadap Sang Khalik. Yana Zein meninggal di usianya yang menginjak 44 tahun. Sebelumnya Yana Zein dikabarkan sudah hampir pulih dari Kanker Payudara Stadium IV yang dideritanya sejak satu tahun yang lalu.

Faktanya, ungkapan itu hanya sebuah skenario yang disiapkan Yana Zein bersama dengan asistennya, Nita.

“Dia (Yana) bilang, “Nanti di bandara kamu harus temenin saya ke toilet, saya mau dandan secantik mungkin. Saya harus segar di depan mereka,” ungkap asisten Yana Zein, Nita, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (1/6/2017).

Yana Zein tentu punya alasan mengapa melakukan hal tersebut. Ia tak ingin membuat kedua anaknya sedih. Ia tak ingin anak-anak tahu tentang kondisi yang sebenarnya.

“Dia pengen anak-anaknya itu senang. Dia bohongin kita semua, dia pura-pura tegar. Memang enggak kelihatan dia sakit, tapi begitu nyampe ke rumah, langsung tidur. Dia bilang “badan saya semua kesemutan,” terangnya.

Kondisi sebenarnya, sel kanker masih tumbuh bahkan juga menjalar ke organ lain. “Dia bilang kalau tangannya habis disuntik vitamin jadi bengkak, itu bohong. Itu kan masih ada getah bening. Tumbuh lagi ada satu di belakang, tangan kiri tumbuh lagi getah bening. Benjolan lagi di atas payudaranya yang kiri di atas lukanya,” papar Nita.

Yana Zein sempat menjalani pengobatan selama 4 bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China sejak 30 Januari 2017 dan kembali ke Indonesia pada Minggu (28/05/2017) kemarin.

Kondisi Yana Zein dikabarkan drop dan mengalami koma semalam (31/05/2017). Yana Zein menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis dini hari, 01.05 WIB. Rencananya, jenazah Yana Zein akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sore ini.

Facebook Comments