Dituding Blok Akses Komunikasi Dengan Anak, Vonny Cornelia Respon Balik Surat Terbuka Tsania Marwa

Selaluindah.com – Jakarta – Akhir pekan kemarin, Tsania Marwa menulis surat terbuka untuk Vonny Cornelia yang berfoto bersama anaknya, Syarif. Surat itu pun direspons balik Vonny.

Secara terbuka, Vonny Cornelia menyampaikan balasan tulisan Tsania Marwa. Ia melihat ada rasa kesedihan dan kemarahan dari Marwa saat menulis kata-kata tersebut.

“Dear Marwa. Dari tulisan Marwa. Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan, dan kemarahan bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya. Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa. Namun, kapasitas Saya di sini, rasanya Saya tidak pada porsinya untuk terlibat apalagi mengatur dan menentukan dalam urusan rumah tangga pasca perceraian antara Marwa dan Arik,” tulis Vonny di Instagram, Senin (27/11/2017).

Vonny Cornelia sendiri meminta Tsania Marwa menyelesaikan masalahnya dengan Atalarik Syah yang belum kelar saat perceraian. Ia juga menyarankan Marwa bertemu dan bicara baik-baik dengan Atalarik.

“Karena sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini, namun hubungan Saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum Saya memulainya. Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik, silahkan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain. Datang dan temuilah serta bicaralah baik baik dan selesaikanlah urusan yang masih (Marwa rasa) belum selesai,” tuturnya lagi.

Vonny Cornelia tak mau menanggapi kemarahan Marwa yang disebutnya telah berusaha menjauhkannya dari anak-anaknya. Di sisi lain, artis senior itu juga mengutarakan sebuah doa untuk Tsania Marwa.

“Mengenai kemarahan Marwa kepada Saya, Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa, karena yang namanya orang sedang emosi pasti bisa berkata atau berlaku apapun, meski terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran. Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa, bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that,” tutupnya.

Saat memposting surat itu di Instagram, Vonny Cornelia menutup kolom komentarnya. Dari postingan itu, 1800 lebih netizen menyukainya.

Sebelumnya ini adalah isi surat terbuka yang ditujukan oleh Tsania Marwa kepada Vonny Cornelia yang dicurahkan dalam bentuk foto dan tulisan di Instagram.

Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong😊 mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok. Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan "ilegal" sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan "ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka! Mba, titip pesen yah buat "LAKI LAKI SEJATI" yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have 😉. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE! #theshadsbrothers #voicerecorderspeaks #lezzbehonest #rimnnuelconfes

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Facebook Comments