Disebut Tewas Digigit Ular, Ternyata Wanita di Blora Ini Dibunuh Suami Karena Tolak Berhubungan Intim

Disebut Tewas Digigit Ular, Ternyata Wanita di Blora Ini Dibunuh Suami Karena Tolak Berhubungan Intim

Selaluindah.com – Blora – Sulasmini (37), wanita asal Blora, Jawa Tengah yang ditemukan tewas di ranjang, Minggu (25/11/2018) siang sekitar pukul 12.00 WIB, diduga dibunuh oleh suaminya.

Korban merupakan warga Desa Bedingin, Kecamatan Todanan, Blora.

Selaluindah.com melansir Kompas.com, Kamis (29/11/2018), mulanya berdasarkan keterangan keluarga dan masyarakat, korban tewas karena dipatuk ular.

Pihak keluarga pun langsung memakamkan korban di tempat pemakaman umum setempat.

Namun, sejumlah warga dan kerabat korban yang merasa janggal lantas melaporkan kasus ini ke Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora(Satreskrim Polres Blora).

Sulasmini diduga tewas dibunuh karena ada bekas luka di lehernya.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo mengatakan, polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya mencurigai M Januri, suami korban, sebagai pelaku pembunuhan.

M Januri kemudian ditangkap dan dibawa ke Mapolres Blora.

“Hari ini (Rabu-red) kami tangkap dan interogasi. M Januri mengaku telah membunuh istrinya dengan cara dicekik. Pelaku ketakutan dan menyesali perbuatannya. Malam ini kami lakukan gelar kasus,” terangnya dikutip dari Kompas.com.

Heri menjelaskan, pelaku nekat menghabisi korban karena kesal korban menolak ajakan berhubungan badan.

Pelaku pun menganiaya korban di atas ranjang hingga meregang nyawa.

Setelah membunuh korban, M Januri kemudian menutupi perbuatannya dengan membuat keterangan palsu bahwa korban tewas karena digigit ular.

Kasus ini, lanjutnya, masih diselidiki dan tim Satreskrim Polres Blora akan membongkar makam korban.

Selain itu, Satreskrim Polres Blora juga akan bekerja sama dengan Bidang kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jateng untuk melakukan autopsi dan memastikan penyebab kematian korban.

Facebook Comments