Dari Sosmed, Lanjut ke Kasur. Pria Makassar Tikam Kekasihnya yang Tolak Diajak ML

Dari Sosmed, Lanjut ke Kasur. Pria Makassar Tikam Kekasihnya yang Tolak Diajak ML

Selaluindah.com – Makassar – Nugroho Eko Saputro (18) tega menikam dan menyiksa kekasihnya yang berinisial NR karena ajakan berhubungan intim ditolak. Keduanya pertama kali bertemu lewat media sosial.

“Tersangka berkenalan dengan korban lewat media sosial pada September lalu,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani di Makassar, Sulsel, Rabu (31/10/2018).

Dari perkenalan itu, Eko meminta untuk melakukan berhubungan intim beberapa kali. Dua kali nafsu bejat Eko disanggupi oleh NR. Namun pada permintaan ketiga, NR menolak lantaran takut hamil.

“Tersangka ini mengajak untuk berhubungan badan untuk yang ketiga kalinya namun korban menolak dengan alasan, tersangka nantinya tidak mau bertanggungjawab menikahi korban,” sebutnya.

Karena penolakan ini, Eko naik pitam dan langsung mengambil pisau dan menusuk korban dan membenturkan kepala korban di kamar mandi. Pelaku bahkan mengambil barang elektronik korban.

“Korban mengalami pendarahan di kepala dan dirawat di Rumah Sakit Umum Gowa,” sebutnya.

Eko diketahui masih berstatus penjaga warnet di Kabupaten Jeneponto sedangkan NR bekerja sebagai pegawai honorer di sebuah instansi di Gowa. Eko ditangkap di sebuah rumah di Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalate Makassaer. Eko dihadiahi timah panas saat hendak kabur saat ditangkap polisi.

Dikonfirmasi terpisah, Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan keduanya berkenalan diaplikasi kencan Tantan.

“Motifnya karena sakit hati dan kecewa karena dia ditolak berhubungan badan,” kata Tambunan kepada wartawan.

Facebook Comments