Comot Video Youtuber Lain Tanpa Izin, Atta Halilintar Klarifikasi dan Minta Maaf Di Instagram

Comot Video Youtuber Lain Tanpa Izin, Atta Halilintar Klarifikasi dan Minta Maaf Di Instagram

Selaluindah.com – Jakarta – Sempat dihebohkan dengan aksi Saaih Halilintar yang merobek uang seratus ribuan, kali ini keluarga Halilintar kembali menyita perhatian netizen,

Atta Halilintar, putra pertama dari keluarga Gen Halilintar membuat heboh netizen karena mengambil potongan video Youtuber lain.

Akun gosip Instagram Lambe Turah mengunggah Instagram Story milik Papersboy alias Putu Reza hari ini, Selasa (17/4/2018).

Putu Reza merupakan seorang YouTuber yang aktif mengunggah video soal review teknologi, seputar gadget hingga game.

Menurut unggahan Instagram Story milk Putu, diketahui Atta Halilintar mengambil video miliknya tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Atta pun juga mengunggah video tersebut di saluran YouTube miliknya. Meski hanya berupa potongan-potongan, Putu Reza merasa kurang senang lantaran Atta Halilintar sama sekali tidak menghubunginya untuk meminta izin.

Terlebih Atta langsung menghapus video tersebut dan belum meminta maaf pada Putu Reza.

“Ditungguin 1×24 jam, ga ada respon. Pagi ini tiba-tiba videonya ilang dan ga kata maaf sama sekali. Yaudahlah ya, ketaker banget kelasnya segitu doang (emoji)” tulis Putu Reza.

“Tapi yaudah. Karena hidup gw terlalu sibuk untuk drama, gw berterima kasih karena yang bersangkutan sudah menurunkan video yang secara tidak langsung mengakui kesalahan. Selanjutnya, tolonglah saling menghargai antar kreator apalagi sama-sama di YouTube Indonesia. Have a nice day,” lanjutnya.

Namun, sepertinya Putu masih menginginkan penjelasan dari pihak Atta Halilintar karena terkesan diam.

“Halo @attahalilintar, kita perlu bicara. Gw tunggu lo contact gw dalam 1×24 jam. Thank you,” tulis Putu.

Permintaan Maaf Atta Halilintar

Sempat membuat heboh, Atta Halilintar yang diketahui sedang berada di Bali telah menuliskan permohonan maafnya pada Putu Reza hari ini, Selasa (17/4/2018).

Atta menuliskan permintaan maafnya lewat Instagram Story.

“Baru mendarat tiba-tiba kolom comment rame-rame gara-gara Lambe Lambe. Gw segera klarifikasi dan hubungi yang bersangkutan ya,” tulis Atta Halilintar.

“Gw mau minta maaf kepada Bro Putu Reza atas adanya 6-7 detik video Bro di video YouTube bersponsor saya 2-3 bulan yang lalu.

Demi Allah saya tidak tahu sama sekali itu video Bro. Dan saya baru saja menegur KERAS editor saya memasukkan video itu tanpa izin. Bagaimanapun karna saya pemilik channelnya, dari hati yang terdalam saya minta maaf. Dan video segera di delete (emoji). @papersboy,” lanjutnya.

Putu Reza sendiri juga mengunggah percakapan antara dirinya dan Atta Halilintar via DM Instagram.

Atta mengawali percakapan terus dengan meminta maaf terhadap Putu Reza.

“Sekali lagi dari hati yang terdalam saya minta permohonan maaf sebesar-besarnya atas ada video 3-4 detik punya Bro Putu Reza di video saya. Saya akan segera delete videonya,” tulis Atta dalam awal percakapan.

Putu pun meminta izin mengunggah percakapan tersebut untuk mendinginkan suasana dan menenangkan netizen.

Ia mengaku malas membahas masalah ramai-ramai seperti yang telah terjadi. Tak hanya itu, Putu juga menjelaskan bahwa video miliknya yang dicomot bukan berdurasi 3-4 detik, melainkan 6-7 detik.

“Oh iya anyway bukan 3-4 detik yah. Yang bener 6-7 detik karena di belakang masih ada lagi (emoji)” terang Putu Reza.

“Hooo iya iya (emoji) Mohon maaf kalau ada kesalahan…. Bener2 di luar pengetahuan saya Bro,” balas Atta Halilintar.

Facebook Comments