Cerita Istri Yang Dimaki Pelakor Saat Menelepon Suaminya

Cerita Istri Yang Dimaki Pelakor Saat Menelepon Suaminya

Selaluindah.com – Kisah kisruh rumah tangga yang disebabkan oleh pelakor seakan tidak ada habisnya. Seakan sudah menjadi trend, bahkan seorang pelakor pun tidak lagi memiliki rasa bersalah ataupun malu.

Itulah yang tengah dialami seorang istri dengan akun Facebook @Silviana Oktaviani. Sama dengan korban-korban pelakor lainnya, ia juga membagikan kisah kisruh rumah tangganya akibat ulah pelakor.

Kisahnya diawali ketika sang suami yang berprofesi sebagai driver Ojek Online (Ojol) tidak pulang kerumah selama 3 minggu lantaran memilih untuk tinggal bersama kekasih barunya.

Dalam postingannya, Silviana menyebutkan jika suaminya tidak mengangkat teleponnya, melainkan si pelakor yang mengirimkan pesan kepadanya untuk menjauhi pria yang dinilai adalah kekasihnya.

Suami Silviana

Tidak sampai disitu, pelakor itu bahkan memaki Silviana dengan kasar dan menyuruhnya untuk tidak menelpon lagi karena suaminya telah memilih dirinya.

Kini, ibu satu anak itu bingung harus kemana mencari suaminya. Ia bahkan pasrah jika semuanya harus berakhir dengan tragis.

Wanita yang merebut suami Silviana

 

Isi percakapan Silviana dan Pelakor

Tentu hal itu membuat Silviana bertamabah sedih. Ia kini hanya berharap suaminya mau bertanggung jawab, minimal menyelesaikan hubungan mereka dengan baik sebelum pergi bersama wanita lain.

“Setidaknya kamu bisa bertanggung jawab, dan aku harap kamu selesaikan hubungan ini dengan baik-baik kalo kamu udah gak suka sama aku mas, bukan dengan cara pergi dengan wanita lain,” tulis Silviana.

Silviana

Namun, ketika ditelusuri kembali ternyata unggahan tersebut telah dihapus dari akun Silviana dan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai masalah rumah tangga mereka.

Facebook Comments