Bukti Rekaman CCTV Perampok Todongkan Pistol , Pulomas

SelaluIndah.com – Polisi telah menangkap dua pelaku perampokan dibarengi pembunuhan, Ramlan Butarbutar serta Erwin Situmorang. Ke-2 pelaku diciduk di satu tempat tinggal kontrakan di Jalan Kalong, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu (28/12).

Sekarang ini polisi masihlah memburu dua tersangka lain yang sukses melarikan diri. Satu tersangka tewas yaitu Ramlan lantaran coba lakukan perlawanan.

Dalam rekaman CCTV tampak waktu beberapa pelaku beraksi dirumah Dodi Triono, mereka pernah mengacungkan senjata api serta menggiring korban kedalam kamar mandi. Keseluruhan ada 11 orang disekap dalam kamar mandi itu.

Ini rekaman CCTV-nya yang diupload account Monitor Tancep ‘CCTV Pulomas’ :

Seperti di ketahui, perampokan sadis berlangsung pada Senin (26/12) sore di Jalan Pulomas Utara Nomer 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Tempat tinggal elegan itu punya Ir Dodi Triono.

Dalam peristiwa itu enam orang tewas. Jati diri korban yaitu, Dodi Triono (59) sebagai yang memiliki tempat tinggal, Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9) anak ketiga dari Dodi, Amel rekan anak korban, Yanto sopir, serta Tasrok (40) sopir.

Sedang korban selamat yaitu, Emi, Zanette Kalila Azaria, Santi, Fitriani, serta Windy (23). Beberapa korban masih tetap dalam perawatan intensif lantaran alami trauma berat.

 

Facebook Comments