Bukan Korban Begal di Central Park, Ternyata Wanita Cantik Ini Korban Lempar Batu di Tol

Selaluindah.com – Jakarta – Pihak Polsek Tanjung Duren telah menyelidiki foto wanita yang disebut-sebut jadi korban begal di Mall Central Park yang viral di media sosial. Faktanya, wanita tersebut bukan dibegal, melainkan korban pelemparan batu di Jalan Tol.

“Kapolsek Tanjung Duren sudah menyelidikinya dan sudah bertemu dengan korban. Korban bukan dibegal, tetapi dilempar batu di pinggir tol,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie, Senin (06/11/2017).

Roycke menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (04/11/2017) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu, korban bernama Sisca bersama pacarnya Rian naik mobil Honda Jazz.

“Dua-duanya ini DJ (Disc Jockey) dari Kuningan, mau pulang ke Kebon Jeruk,” ungkapnya.

Mereka melewati Jl. Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat. Saat melintas di sekitar jalan itu, mobil mereka tiba-tiba ada yang melempari dengan batu sehingga mengakibatkan kaca samping kiri pecah.

“Korban mengalami luka di bagian kiri wajahnya akibat lemparan batu itu,” sambungnya.

Saat kejadian itu, mereka tidak berhenti. Kekasih korban langsung membawanya ke rumah sakit.

“Dan setelah itu mereka enggak melapor. Tadi sudah diarahkan untuk melapor ke Polsek Kebon Jeruk, karena TKP-nya masuk wilayah Kebon Jeruk,” tandas Roycke.

Facebook Comments