BREAKING NEWS: DOR DOR Pemilik Toko Airsoft Gun Medan Ditembak Orang Tak Dikenal

SelaluIndah.com – Warga Medan yang tinggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara dihebohkan.

Pasalnya, pemilik toko Airsoft Gun bernama Kuna (43) warga jalan Bambu, PasarIV, Helvetia ditembak dua orang tak dikenal didepan tokonya saat turun dari mobil, Rabu (18/01/2017).

Dari informasi yang didapat SelaluIndah.com, sebelum tewas ditembak, pria keturunan India ini sempat berbincang dengan penjual susu disekitar tokonya. “Saya kebetulan lagi diseberang pak. Saya melihat korban sedang berbincang dengan penjual susu” ungkap seorang penarik becak yang ada dilokasi saat kejadian. Setelah membeli susu korban didatangi pelaku yang membawa senjata api dan mengenakan kaos berwarna kuning. Seketika korban Kuna ditembak , lalu pelakunya kabur.

Menurut Sanjay, setelah korban ditembak Kuna sempat terkapar di depan tokonya tepat dipinggir jalan. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Korban langsung dibawa kerumah sakit, belum tau kondisinya seperti apa, ungkap pria yang berada didepan toko saat itu.

Dari informasi yang didapat , korban disebut telah meninggal dunia. Namun kasus ini masi diselidiki Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febri belum mau memberikan keterangan. ” Kasus ini masi akan kami selidiki , kami akan melakukan olah TKP”.

Facebook Comments