Bocah SMP Menikah di Lombok! Make Up Pengantin Wanita Bikin Salfok Netizen

Bocah SMP Menikah di Lombok! Make Up Pengantin Wanita Bikin Salfok Netizen

Selaluindah.com – Lombok – Pernikahan menjadi salah satu moment yang pasti membahagiakan. Apalagi jika segala sesuatu yang diinginkan telah sesuai.

Namun ada juga pernikahan yang penuh dengan kritikan dari banyak orang. Termasuk pernikahan yang dilakukan oleh dua bocah dibawah umur ini.

Pasangan yang telah menikah ini masih sekolah setingkat SMP. Bahkan bocah laki-laki ini baru kelas 1 SMP dan wanitanya kelas 2 SMP.

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii mereka menikah pada 5 April 2018.

Diketahui nama pengantin prianya adalah L. Wiradana, sedangkan sang istri bernama Weny Putri. Pernikahan mereka digelar di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Wiradana dan Weny menikah pada malam hari pukul 8 waktu setempat. Dengan menggunakan jas dan kemeja putih Wiradana duduk disebelah pengantin wanita. Sedangkan Weny menggunakan gaun putih dengan ornamen pink. Hijab yang digunakan bocah ini juga sangat mewah bak pengantin dewasa.

Namun hal yang membuat netter salfok adalah make up pengantin wanita ini.

Setelah acara selesai, mereka juga masih berfoto yang lebih santai. Weny pengantin wanita nampak membawa buket bunga mawar pink. Ada lagi sebuah foto yang memperlihatkan pasangan yang sedang berbahagia.

Kolom koemntar dipenuhi oleh pro-kontra pernikahan dini ini. Namun banyak juga netter yang salfok dengan make up pengantin wanita.

@mymomemarch “Nggak fokus ke umur, malah lebih fokus ke dempulnya”

@radindaamaliaa_ “Yg make up nya jahat amat yak”

@iswan1993 “Dandanannya nyeremin gitu ,,”

@niken.angelia “Kok bisa sih muka Ama tangan beda bgt, itu make nya gocengan yaaa… Hahah bukan nya tmbh cakep malah jadi serem”

@rizeki_febriani “Gw salfok sama Dandanan manten nya”

@ika_dafi_medina “Ketika mantan jd tukang make up nya”

Facebook Comments