Bocah Berusia 1 Tahun 3 Bulan Hilang Saat Ditinggal Ibunya Cuci Piring. Diduga Jadi Korban Penculikan

Bocah Berusia 1 Tahun 3 Bulan Hilang Saat Ditinggal Ibunya Cuci Piring. Diduga Jadi Korban Penculikan

Selaluindah.com – Pontianak – Seorang bocah laki-laki bernama Ajun berusia 1 tahun 3 bulan, sampai saat ini belum pulang ke rumahnya.

Ajun, diduga diculik sekitar pukul 07.40 WIB, tak jauh dari rumah orang tuanya di Komplek Villa Ria Indah, Tanjung Hulu Pontianak Timur, Minggu (4/11/2018).

Menurut keterangan ibu korban, Meliani, kejadian tersebut sekira 07.40 WIB, saat dirinya sedang mencuci piring di dapur.

“Bangun tidur Ajun selalu saya bawa ke luar rumah, main di depan rumah, habis main di luar dia makan dan minum susu,” ujar Meliani saat ditemui di rumahnya.

Setelah itu kata Meliana, anaknya itu kembali bermain, setelah itu dia nonton TV di ruang tamu bersama kakaknya.

“Terus saya bilang kakaknya suruh jaga adeknya, posisi saya masih nyuci piring saat itu. Tak lama saya lihat kok enggak ada, saya tanya kakaknya adek kemana,” ucapnya.

Ia menuturkan setelah itu kakak Ajun langsung melihat ke luar, namun Ajun sudah tidak ada lagi.

“Biasa dia main ke toko sebelah, tapi udah saya cari kesana juga enggak ada, saat itu memang kondisi komplek masih sepi,” ungkapnya.

Kemudian Meliana mencari di keliling komplek tapi juga tidak menemukan anaknya.

Setelah mencari dan tidak menemukan anaknya, Meliana pergi ke Polsek Timur untuk melaporkan kejadian ini.

“Saya cari keliling tak ketemu, habis itu ke kantor polisi, setelah saya lapor polisi datang kesini, dan lihat rekaman CCTV toko sebelah. Saat kejadian ada mobil Avanza warna hitam, tapi tidak kelihatan pelat nomornya,” jelasnya.

Ia sangat berharap anaknya bisa cepat ditemukan. Meliana juga meminta masyarakat untuk membantu mencari informasi terkait keberadaan anaknya.

Kasus ini sudah ditangani Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum bisa mendapat keterangan dari Kapolsek Pontianak Timur, karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut di lokasi kejadian (TKP).

Facebook Comments