Blogger Cantik Rini Cesillia Tewas Di Kamar Mandi

Berita Terkini Selalu Indah – Rini Cesiilia (26) blogger cantik alumni SMA St Thomas Medan saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak dikamar mandi dalam keadaan telanjang. Rini ditemukan tewas dikamar mandi sebuah rumah di Denpasar, Bali pada Selasa (13/12) lalu. Posisi korban telentang, dengan keadaan tangan korban memegang selang shower. Terdapat bekas luka bakar dibawah payudara korban yang berbentuk selang shower.

Menurut informasi , pada pihak kepolisian Maria Istella Bambang selaku teman baik korban menceritakan kronologi kejadian. Keduanya sempat jalan-jalan hingga pukul 21.00 wita. Setiba di kos-kosan, korban masuk kamarnya, dan Maria Istella juga masuk ke kamarnya di lantai atas kos-kosan. Sekitar pukul 22.30 wita korban menemui Maria Istella di kamarnya sambil menonton televisi. Sekitar pukul 01.00 wita korban berpamitan untuk istirahat. Pagi harinya, Maria Istella sekitar pukul 10.00 wita mengirimkan pesan kepada korban, namun  tak dibalas.

Merasa curiga, Maria Istella lalu mengetuk pinta kamar korban kemudian membuka pintunya. Saat itu terdengar suara air mengalir dari kamar mandi. Pertama tidak ada rasa curiga , karena maria mengira korban sedang mandi. Maria pun pergi meninggalkan indekos untuk berbelanja. Saat kembali, Maria kembali menelpon korban namun tidak dijawab.

Maria pun kembali kekamar korban dan kemudian membuka pintu kamar mandi. Alangkah kaget nya saat melihat korban sudah tergeletak dilantai dengan posisi tanpa busana dan tangan sedang memeluk selang shower.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan , Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan , sebelum ditemukan tewas, korban dan saksi (Maria) sempat menghabiskan waktu bersama-sama. Seperti jalan-jalan ke Seminyak, Central Kuta, dan Mall Bali Galeria. “Saksi sudah kami periksa. Diduga korban tewas tersengat arus listrik dari shower yang dipegang korban. Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Kami tinggal menunggu hasil visumnya untuk memastikan apakah benar korban tewas tersengat listrik atau tidak,” ujar Bangkit.

Lihat Video nya di bawah ini :

Facebook Comments