Bisikan Nenek Moyang Membuat Pria Ini Kaya Raya , Uang Kertas Menjadi Pakaiannya

SelaluIndah.com – Pria asal Nongoma, Afrika Selatan ini jadikan lembaran-lembaran duit kertas sebagai baju. Ditulis Oddity Central, Michael Andile Dlamini lakukan hal itu untuk menunjukkan kekayaan. Pria berumur 33 th. itu berprofesi sebagai pakar herbal yang berhasil. Profesi itu telah dijalaninya mulai sejak tiga th. lantas, sesudah memperoleh bisikan dari arwah nenek moyang.

Menurut Dlamini, saat berumur 12 th. dianya mendatanginya dalam mimpi. Nenek moyang itu menyampaikan pohon serta tumbuhan mana yang dapat diramu jadi obat. Tetapi saat itu dia tak menghiraukan mimpinya. Sampai pada 2011, Dlamini mulai memperoleh mimpi itu lagi.

Arwah nenek moyang memohonnya pergi ke rimba untuk menyatukan tanaman termasuk juga akar untuk di buat obat. Sesudah memperoleh mimpi itu Dlamini sakit. Sesudah pergi ke tabib, dia dimarahi lantaran tak dengarkan kata nenek moyang. Pria itu pada akhirnya pulang serta mengambil keputusan untuk jadi seseorang pakar herbal. Nyatanya tekuni pekerjaan itu hal yang paling baik yang dia kerjakan. Ramuan buatan Dlamini jadi begitu popular.

Dalam satu hari pria itu dapat memperoleh R15. 000 serta R20. 000 (Rp 14, 5 juta sampai Rp 19 juta) dengan jual produknya. Termasuk juga salah satunya Pincode, ramuan untuk tingkatkan dorongan seksual, ‘sabun keberuntungan’ untuk menyingkirkan jerawat serta garis-garis kulit, dan ‘air barokah. ’

Ia jadi populer di semua Afrika Selatan. Walau sekian Dlamini lebih di kenal dengan langkahnya menunjukkan kekayaan. Pria itu senantiasa melancong dengan pakaian yang ditempeli duit. Rutinitas ini mulai dikerjakan mulai sejak 2014 serta tidak pernah berhenti sampai saat ini.

“Uang yang saya bisa dari beberapa orang yang berterima kasih pada saya lantaran saya telah membantu mereka, saya tempelkan di baju. Dimanapun saya pergi beberapa orang bakal lihat, ” tuturnya.

Untuk meyakinkan dianya tetaplah aman, Dlamini senantiasa ditemani sebagian bodyguard.

Facebook Comments