Berselingkuh Dengan Istri Orang, Syamsuddin Tewas Ditusuk

Selaluindah.com – Bekasi – Warga Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Syamsuddin, tewas kehabisan darah di dalam kamar mandi. Diduga Syamsuddin dibunuh karena menyelingkuhi istri pelaku.

Syamsuddin sempat terlibat cekcok dengan seorang pria di Kampung Buwek Raya RT 001 RW 20, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Selasa (03/10/2017). Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengejar Syamsuddin hingga ke salah satu rumah warga, Uyin.

Dengan tubuh bersimbah darah, Syamsuddin mengunci pintu rumah. Pelaku yang kalap mendobrak dan mengejar korban hingga ke dalam kamar mandi. Singkat cerita, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi. Sedangkan Syamsuddin ditemukan tewas dengan luka tusuk. Ceceran darah masih tampak di teras rumah Uyin.

“Dia ditusuk pakai kaya pisau, tapi bengkok. Habis itu korban masuk ke rumah, terus ke dalam dan ke kamar mandi. Sempat saya lihat dikejar,” ucap pemilik rumah, Uyin, di lokasi kejadian, Selasa (03/10/2017).

Sewaktu kejadian, Uyin tengah bersantai di depan rumahnya. Dia tidak berani melerai perkelahian tersebut.

“Nggak kenal dia (korban). Kalau yang nusuk, rumahnya nggak jauh dari sini. Nggak tahu masalahnya apa, tiba-tiba korban langsung lari ke sini,” ungkap Uyin.

Sementara itu, Kapolsek Tambun Kompol Boby Kusumawardana memastikan korban tewas dibunuh dengan pisau. Hasil identifikasi, terdapat lima luka tusuk di tubuh korban.

“Hasil identifikasi tadi, ada lima luka tusuk, di antaranya di perut, leher, dan betis. Di lokasi kita temukan dompet dengan identitas korban, handphone, dan pisau yang diduga digunakan pelaku,” kata Boby.

Boby menduga korban tewas dibunuh oleh rekannya. Sebab, korban berpacaran dengan istri pelaku.

“Jadi dugaan sementara korban dibunuh karena pelaku cemburu,” tuturnya.

Untuk kepentingan autopsi, jasad korban dibawa ke RS Polri, Jakarta Timur. Pihaknya masih mengejar pelaku.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi, mohon doanya agar kasus bisa segera terungkap,” pungkas Boby.

Facebook Comments