Bergaya Bak Pegawai Bank, Penjual Bakso di Makassar Jadi Viral. Harga Semangkuk Bakso Cuma Segini!

Bergaya Bak Pegawai Bank, Penjual Bakso di Makassar Jadi Viral. Harga Semangkuk Bakso Cuma Segini!

Selaluindah.com – Makassar – Penjual bakso biasanya identik dengan pakaian sederhana dan seadanya. Namun, penampilan penjual bakso satu ini berbeda dan sangat menarik perhatian.

Ya Rinto namanya. Penjual bakso keliling yang justru berpenampilan layaknya pegawai bank. Dengan kemeja putih, dasi, rompi hitam, celana hitam, dan sepatu pantofel, Rinto menjual baksonya.

Menurut unggahan akun instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (4/3/2018), Rinto biasa berjualan di Jalan Tanggul Patampo, Kelurahan Balang Baru, Makassar.

Tak hanya berpenampilan bak karyawan bank, Rinto juga dikenal ramah. Selain itu, bakso yang dijualnya juga bisa dikatakan murah. Hanya dengan membayar Rp 5 ribu untuk satu porsi bakso.

Perlu anda tahu… Penjual bakso atas nama MAS RINTO tinggal dijln. Tanggul patompo kel. Balang baru mksr… Salah satu penjual bakso dengan berpakaian beda dengan penjual bakso yg pernah kita jumpai… Orang ramah, penampilan sama dengan karyawan bank pada umumnya, bersih dan disukai banyak orang. . Tak hanya itu bakso yang ia jual pun bisa dikatakan murah dan enak. Cukup membayar 5 ribu rupiah kita sudah mendapatkan bakso seporsi. . Banyak orang mengatakan sangat bangga bisa mencicipi hidangan ala mas rinto dan bisa berfoto dengannya. . semoga mas rinto sukses teruuuus Aamiin. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Kunjungi juga line@ kami dengan id line @makassar_info (pakai@) atau bisa juga tinggal klik alamat URL di bio kami 😊😊😊 . . #makassar #makassarinfo #infomakassar #kejadianmakassar #beritamakassar #makassarnews #kotamakassar #instamakassar #instamks #jjsmakassar #visitmakassar #exploremakassar #celebesmakassar #celebes #jajananmakassar #kulinermakassar #psmmakassar #redgank #themaczman #viral #beritaviral #sulawesiselatan #sulsel #visitsulsel #exploresulsel #makassarhits

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Tak hanya mencicipi bakso Rinto, tak sedikit pelanggan yang ingin berfoto dengannya. Hingga berita ini diturunkan, postingan itu sudah mendapatkan 2.484 like.

Postingan itu pun banjir komentar netizen.

@rahmathrauf: Namanya Dg. Rinto orangnya asyik ditemani ngobrol.

@andi_sandy43: @rahmatefendy bisa jadi inspirasi brother, nanti kau pake juga.

@sriwigati87: Keren.

@alieffrmdn: Kelas.

@jagungmaniscornies: Totalitas. Mantap.

@abygokil: Semoga semua penjual bakso bisa kayak Mas Rinto.
Simak videonya di atas!

Facebook Comments