Beredar Video Panasnya Dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Ngaku Dijebak

Beredar Video Panasnya Dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Ngaku Dijebak

Selaluindah.com – Jakarta – Deretan pria tampan tanah air seperti Mike Lewis dan Daniel Mananta belakangan ini santer disandingkan dengan Lucinta Luna.

Penyanyi dangdut yang menuai kontroversi akibat isu transgender ini memang mengakui bahwa dirinya beberapa kali telah berganti kekasih. Namun baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan beredarnya video panas antara Lucinta Luna dengan aktor pendatang baru bernama Kevin Hillers.

Nama Kevin pertama kali disebut-sebut pernah mengisi hati Lucinta oleh akun @reytan_fame. Pada saat itu, melalui unggahannya, Reytan mengatakan bahwa pernah ada laki-laki yang menjadi pacar Lucinta yakni Kevin H.

Awalnya netter berprasangka bahwa sosok yang dimaksud adalah Kevin Hendrawan. Namun Kevin Hendrawan akhirnya memberikan klarifikasinya terkait namanya yang disangkutpautkan dengan Lucinta Luna. Kevin Hendrawan secara tegas membantah bahwa Kevin H yang dimaksud ini bukan dirinya. Kevin Hendrawan juga menyebutkan kalau seleranya bukanlah tipe perempuan seperti Lucinta Luna.

Selepas dari klarifikasi tersebut, baru-baru ini beredar bukti video panas Lucinta dan sesosok pria mirip Kevin Hillers. Dalam video yang beredar di media sosial itu tampak Lucinta sedang melakukan adegan mesra dengan sosok yang mirip Kevin Hilers.

Lucinta Luna dan pria itu terlihat seperti sedang melakukan hubungan intim. Beberapa saat, Lucinta tampak menampakan wajah seperti sedang merintih.

Terkait Video panas yang beredar, akhirnya Kevin angkat bicara. Kevin membuat video berisi klarifikasi yang diunggahnya pada akun instagram pribadinya.

Dalam klarifikasinya, kevin mengingatkan bagi penyebar konten pornografi akan terjerat hukum, terutama bagi pembuatnya, bukan penyebarnya. Kevin juga mengaku bahwa dia bukanlah pelaku, melainkan ia adalah korban. Menjadi korban, Kevin merasa dirinya dijebak oleh oknum yang merekam video tersebut.

Pada akhir video, kevin mengungkapkan perasaanya satt mengetahui beredar video panas tersebut. Ia mengaku menangis karena terkait orang tuanya yang sedang sakit saat mengetahui kabar tersebut.

Facebook Comments