Balita di Lampung Tewas Setelah Terpeleset Masuk Kuali Rebusan Gula Kelapa

Balita di Lampung Tewas Setelah Terpeleset Masuk Kuali Rebusan Gula Kelapa

Selaluindah.com – Lampung – Kisah tragis dialami balita berusia 18 bulan, Adinda Fadilah Salma di Lampung Selatan. Adinda yang lepas dari pengawasan orangtua terpeleset masuk ke dalam kuali yang tengah dipakai merebus gula kelapa panas.

Kejadian bermula pada Rabu (10/10/2018) lalu, saat korban tengah bermain di dekat kuali yang dipakai ibunya Ida Farida (35) untuk merebus gula kelapa. Saat ditinggalkan ibu ke dapur Adinda terpeleset dan masuk ke dalam kuali.

“Korban terpeleset dan masuk ke dalam kuali besar rebusan gula kelapa yang sedang mendidih dan korban berteriak menangis minta tolong dan kemudian terjatuh lagi,” ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih dalam keterangannya, Minggu (21/10/2018).

Setelah mendengar putrinya minta tolong, Ida datang dan langsung mengeluarkannya dari dalam kuali. Ida langsung memasukkan putrinya ke dalam bak penampungan air.

“Kemudian datang kakek dan bapak korban dan langsung mengangkat korban dari bak tersebut sambil berteriak ‘ya Allah kulitnya’ dan langsung pingsan. Kemudian kakek korban mengambil daun pisang untuk dibalut ke tubuh korban,” jelas Sulistyaningsih.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeluk Bandar lampung untuk mendapatkan perawatan medis. Namun Adinda meninggal dunia karena luka bakar serius di seluruh tubuhnya.
(nvl/fjp)

Facebook Comments