Avanza Ditembak OTK Karena Adu Cek Cok

Selaluindah.com – Jakarta – Mobil Toyota Avanza yang berisi 10 orang penumpang ditembaki dengan senjata api di Tanah Abang, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Diduga, penyebab dari kejadian ini adalah adu cekcok antara dua kelompok yang sedang nongkrong.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, hal ini terjadi karena kesalahpahaman.

“Jadi kejadian itu, sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari, karena ada sekelompok pemuda yang lagi kongkow di Jalan Asia Afrika di tempat sate taichan. Itu mereka nongkrong disitu. Kelompok korban 10 orang, mungkin ada kesalahpahaman,” kata Lukman saat dihubungi detikcom, Selasa (5/9/2017).

Menurut Lukman kejadian tersebut bermula saat 10 orang korban saling lihat-lihat ke arah kelompok pelaku. Lalu mereka (pelaku) tersinggung dan mulai beradu cekcok.

“Kelompok korban sudah minta maaf. Supaya tidak berlarut, kelompok korban pulang dengan minibus ya Avanza putih,” ucap Lukman.

Lukman mengatakan saat 10 korban menuju Jalan Gerbang Pemuda dan melewati Jalan Layang Senayan-Gatot Subroto, ada beberapa kali bunyi tembakan. Namun tembakan tersebut mengenai bemper mobil serta bagian bagasi.

“Itu mereka pulang, putar balik di traffic light Asia Afrika, Hotel Mulia, ke arah Jalan Pemuda mau naik ke jalan layang,” ujarnya

Pelaku diduga berjumlah 5 orang dengan mengendarai dua mobil berbeda, yakni minibus sedan dan satu minibus lainnya yang diduga bermerk Honda Jazz.

Facebook Comments