Aris Idol Menghilang Tanpa Kabar

Selaluindah.com – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Januarisman atau yang lebih dikenal dengan nama Aris Idol, juara kontes ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian idol’. Aris Idol dikabarkan menghilang sejak Senin (05/06/2017). Sudah tiga hari lamanya Aris Idol tak pulang ke rumah, sebelumnya ia berpamitan untuk bekerja sebagai sopir taksi online kepada sang istri.

Menurut pengakuan istrinya, Fany, Aris Idol terakhir kali mengatakan sedang berada di sekitar Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

“Dia bekerja seperti biasanya aja. Dia pamitan kerja, tapi sampai subuh enggak pulang. Handphone-nya juga enggak aktif,” ujar istri Aris Idol, Fany saat dihubungi, Rabu (07/06/2017).

Fany merasakan ada yang aneh dengan sikap Aris Idol. Tak biasanya sang suami pergi tanpa kabar. Sepengetahuannya, Aris Idol mengatakan sedang bertemu dengan kawannya dari Komunitas Gogoci.

“Pagi masih komunikasi dengan saya, karena memang saya bilang mau di manapun atau terima kerja apa pun dan siapa pun penumpangnya, selalu beri kabar ke saya,” kata Fany.

“Nah, kok ini enggak mention ke saya, saya tanya lagi di mana? Dia bilang lagi ketemuan dengan Komunitas Gogoci atau apalah, habis itu langsung lost contact,” ia menambahkan.

Fany telah coba menghubungi teman-teman sang suami, namun tak ada satu pun yang mengetahui keberadaan Aris Idol. “Saya tanya teman-temannya enggak ada yang tahu. Makanya saya minta tolong juga kalau ada yang tahu mohon diinformasikan,” ucap istri Aris Idol.

Facebook Comments