Apa Kata Zodiak Mu Hari Ini

Selaluindah.com – Jakarta – Asmara Capricorn, cinta yang hakiki tidak memandang materi ataupun harta, untuk itu jangan selalu memandang dirinya selalu dari sudut pandang materi. Simak ramalan zodiak lain selengkapnya:

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan : Kewaspadaan harus tetap selalu terjaga, jangan biarkan anda lengah karena terbuai dengan situasi yang sekilas tampak tenang padahal ada bahaya mengancam jika anda tidak bisa berhati-hati.

Keuangan : Jika tidak bisa mengendalikan keinginan hati maka pemborosan akan mengancam keuangan anda.

Asmara : Cinta yang hakiki tidak memandang materi ataupun harta untuk itu jangan selalu memandang dirinya selalu dari sudut pandang materi.

Jam Baik : 12.00 – 13.00

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Jangan terbayang-bayang dengan persoalan yang menjengkelkan hati, biarkan yang lalu biarlah berlalu agar hati bisa selalu tenang dan tidak merasa galau. Ide dan rencana yang akan dilaksanakan dibesok hari sebaiknya mulai dipersiapkan sekarang, apalagi dihari ini suasana hati tampak tenang dan mampu menciptakan inspirasi baru.

Keuangan : Sekalipun pemasukan dan pengeluaran masih cukup terkendali sebaiknya berhemat jangan sampai ditinggalkan.

Asmara : Sadarlah bahwa sidia tampak cemburu berat dengan anda hari ini sehingga usahakan untuk bisa membuktikan kesetiaan anda pada dirinya.

Jam Baik : 18.00 – 19.00

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Situasi dan kondisi dihari ini cukup tenang dan hampir tidak ada masalah yang mengganggu, sehingga bisa lebih santai dan rileks. Bila ada rencana untuk berpergian juga tidak ada masalah, yang terpenting semua dipersiapkan dengan sebaik mungkin.

Keuangan : Income dihari ini lumayan tinggi karena ada pemasukan yang tidak anda sangka sebelumnya.

Asmara : Teruslah mengalah, tidak ada gunanya berselisih pendapat hanya karena persoalan yang tidak terlalu prinsip.

Jam Baik : 09.00 – 10.00

Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan : Tak perlu terlalu mempertahankan gengsi kalau akhirnya anda menjadi pusing sendiri.

Bayangan kedepan pekerjaan semakin menumpuk untuk itu cobalah anda lebih bisa mengatur waktu agar semua pekerjaan dapat terselesaikan semua.

Keuangan : Jika tidak ingin kecewa lebih baik jangan meminta pinjaman kepada siapa saja, karena percuma tidak akan berhasil.

Asmara : Saat ini sidia lagi membutuhkan support untuk itu beri dorongan positif jangan malah menakut-nakuti.

Jam Baik : 14.00 – 15.00

Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan : Teori dan prakteknya belum tentu sama, untuk itu cobalah untuk bisa memikirkan kemungkinan terburuk dai semua rencana anda. Anggaplah ini semua sebagai batu loncatan untuk dapat meraih semua apa yang anda impikan.

Keuangan : Dana lebih ada baiknya disimpan saja, ajakan teman untuk berfoya-foya sebaiknya dipikir dulu, jangan sampai timbul penyesalan dikemudian hari.

Asmara : Nafsu amarah hanya akan bikin sidia menjadi jauh dengan diri anda.

Jam Baik : 17.00 – 18.00

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan : Batu ujian tampak terhampar didepan anda, untuk itu berusahalah lebih teliti dalam menilai suatu permasalahan jangan hanya menilai dari sisi luarnya saja. Usahakan untuk tidak ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri anda.

Keuangan : Pengeluaran tampaknya masih merupakan masalah yang harus dipikirkan dihari ini bila perlu anggaran yang telah anda susun bisa dievaluasi lagi.

Asmara : Apa susahnya bagi anda untuk memarahinya, akan tetapi itu semua untungnya apa? Jangan-jangan malah akan lebih menyakiti hatinya.

Jam Baik : 20.00 – 21.00

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Yakinlah dengan kemampuan diri sendiri karena keyakinan adalah modal utama dalam meraih kesuksesan. Tak perlu terombang-ambing oleh omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan.

Keuangan : Dana cukup berlebih sehingga tak ada masalah bila ingin membeli sesuatu barang.

Asmara : Pertahankan suasana yang baik ini jangan sampai terganggu oleh datangnya pihak ketiga.

Jam Baik : 15.00 – 16.00

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan : Tak ada gunanya mementingkan kepentingan diri sendiri sehingga kepentingan orang lain menjadi terabaikan, cobalah lebih bisa bersosialisasi dengan lingkungan anda agar dalam peruntungan bermasyarakat bisa berjalan lebih harmonis lagi.

Keuangan : Jangan sembrono dalam membelanjakan dana yang ada, walau pemasukan masih cukup lancar akan tetapi kebutuhan yang mulai meninggi ini perlu dicermati.

Asmara : Jangan main-main, pihak ketiga tampak mulai bergerak untuk itu cobalah kekompakan mulai dijaga dengan leibih menaruh perhatian padanya.

Jam Baik : 12.00 – 13.00

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan : Tak ada gunanya keras kepala, apalagi jika dirasa anda dipihak yang salah ada baiknya segera melakukan perubahan, jangan biarkan pembenaran dalam bertindak kesalahan karena hanya akan menghancurkan apa yang telah anda bangun dengan begitu susah payah.

Keuangan : Jangan memaksa, jika memang dirasa dana masih belum cukup sebaiknya tahan dulu keinginan anda.

Asmara : Rasa memiliki yang terlalu berlebihan itu sangatlah tidak baik, ingatlah bahwa si dia juga punya hak untuk bisa menemukan kebahagiaan.

Jam Baik : 11.00 – 12.00

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan : Omongan yang memerahkan telinga sebaiknya ditanggapi dengan hati dingin tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka karena segalanya akan bisa hancur berantakan. Berusahalah untuk lebih berkonsentrasi dikala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul.

Keuangan : Teruslah waspada, jangan sampai lengah sedikitpun karena masalah yang tidak anda duga sebelumnya ternyata bisa membuat kalangkabut..

Asmara : Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau anda rasakan, dan begitulah cinta yang selalu naik turun.

Jam Baik : 15.00 – 16.00

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan : Cukup banyak masalah yang menjengkelkan bermunculan untuk itu bersabarlah saja. Terhadap rongrongan dari orang lain segera dilakukan tindakan tegas. Jangan sampai diri anda diombang-ambingkan oleh mereka.

Keuangan : pemasukan akan tetap lancar dan tidak sampai terganggu selama anda bisa menjaga kerjasama yang baik dengan partner kerja.

Asmara : jangan selalu menyakiti hatinya, karena itu akan menjadi bumerang buat anda sendiri.

Jam Baik : 11.00 – 12.00

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan : Cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, maka dari itu jangan tambah stres anda dengan berbagai rencana baru yang belum waktunya untuk dikerjakan sekarang.

Keuangan : Masih berjalan sesuai dengan harapan anda, karena pemasukan tetap stabil dan tidak ada masalah.

Asmara : Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang, tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu.

Jam Baik : 09.00 – 10.00

Facebook Comments