Apa Kata Zodiak Mu Hari Ini

Selaluindah.com – Jakarta – Asmara Taurus, perlu kesadaran yang tinggi, agar selisih pendapat tidak terus-terusan terdengar. Simak ramalan zodiak lainnya disini!

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan : Rencana yang membutuhkan cost tinggi ada baiknya ditinjau dan dikoreksi kembali sebelum dijalankan. Cobalah untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan, usahakan dipikir sematang mungkin agar tak menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Keuangan : Tak perlu kuatir dan cemas karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.

Asmara : Jangan terlalu tinggi dalam berbicara, pakailah bahasa sederhana dan yang terpenting harus dilandasi dengan kelembutan dan tanpa pemaksaan kehendak.

Jam Baik : 09.00 – 10.00

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Segera ambil langkah-langkah yang lebih tepat dan berani agar tidak sampai terjadi hal-hal yang lebih fatal hanya karena keterlambatan dan keraguan anda dalam mengambil suatu keputusan.

Keuangan : Selama anda tidak menuruti emosi maka tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.

Asmara : Cukup menggelora dan bikin ingin bertemu saja.

Jam Baik : 11.00 – 12.00

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Terhadap berbagai “psy war” yang diucapkan musuh anda sebaiknya tak perlu terpengaruh. Tetaplah konsentrasi dengan rencana yang lagi dijalankan. Ingatlah bahwa kesuksesan tergantung dari ketenangan dan kesabaran diri sendiri, sehingga jangan perdulikan tingkah laku pesaing anda.

Keuangan : Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah.

Asmara : Bersyukurlah karena apa yang anda lakukan dimasa lalu sungguh membuat kagum si dia.

Jam Baik : 10.00 – 11.00

Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan : Tidak ada salahnya jika dihari ini anda mulai membuka agenda-agenda yang ada, dan segera menyusun langkah-langkah yang harus dilakukan dimasa mendatang, agar diwaktu saatnya nanti bisa lebih santai dan ringan berjalan.

Keuangan : Pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi sehingga bisa lebih santai.

Asmara : Tidak perlu mengusik hatinya yang lagi kacau, sebab sudah cukup banyak yang menjadi beban pikirannya.

Jam Baik : 15.00 – 16.00

Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan : Konsistensi didalam menjalankan keputusan yang telah anda buat sangatlah menentukan kredibilitas anda dimata kolega dan rekan-rekan bisnis. Jangan biarkan pandangan mereka semakin lama semakin meremehkan anda hanya karena sikap dan kesalahan anda sendiri.

Keuangan : Jangan sembrono membeli sesuatu yang tidak anda yakini, untuk itu pandai-pandailah mengalokasikan dana yang ada.

Asmara : Perlu kesadaran yang tinggi, agar selisih pendapat tidak terus-terusan terdengar.

Jam Baik : 14.00 – 15.00

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan : Rencana kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam, jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Cobalah anda telaah pengalaman dimasa lalu sehingga bisa dipetik pelajaran yang benar-benar berharga dari semua itu.

Keuangan : Pemasukan tetap stabil, dan pengeluaran juga tetap bisa dijaga.

Asmara : Jadilah orang yang pandai mensyukuri nikmat, sehingga tak perlu punya pikiran yang macam-macam.

Jam Baik : 12.00 – 13.00

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Jangan buat masalah sendiri karena dihari ini sudah cukup santai sekali. Kerjakan saja yang ringan-ringan yang penting bisa menyegarkan badan dan pikiran anda. Hari ini cukup baik untuk melakukan koreksi, karena emosi masih stabil.

Keuangan : Masih terus meningkat hanya saja hindari sifat yang selalu ingin berada diatas orang lain.

Asmara : Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau.

Jam Baik : 16.00 – 17.00

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan : Tak selamanya pandangan orang itu benar, kadangkala perasaan dan faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan tersebut, sehingga memang terasa kurang obyektif. Untuk itu berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yang benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang.

Keuangan : Income masih terus mengalir akan tetapi apalah artinya pemasukan tinggi jika berbanding sama dengan pengeluaran.

Asmara : Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun anda merasa dipihak yang benar sekalipun.

Jam Baik : 13.00 – 14.00

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan : Tidak selamanya mengalah itu kalah maka dari itu jangan cepat berpikiran kecil dulu bila keadaan harus memaksa anda untuk mengalah. Ingatlah bahwa start yang bagus hasilnya belum tentu bagus pula, karena yang terpenting bagaimana kiat dan motivasi untuk menjaga posisi supaya tetap aman dan memuaskan.

Keuangan : Income terus mengalir walaupun masih relatif kecil.

Asmara : Suasana dihari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikuatirkan.

Jam Baik : 11.00 – 12.00

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan : Bersikaplah obyektif didalam menyikapi permasalahan yang lagi menerpa rekan-rekan anda saat ini. Berusahalah untuk menjadi penyejuk hati dan jangan malah menambah kesedihan dan ketakutan pada diri mereka.

Keuangan : Dana dihari ini masih cukup berlebih dan tak memusingkan.

Asmara : Usahakan untuk positif thinking agar suasana hati tetap selalu happy dan tak gelisah.

Jam Baik : 11.00 – 12.00

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan : Tak ada guna anda terus mempermasalahkan persoalan tersebut sedangkan rekan-rekan disekeliling anda tampak kurang mensupport. Cobalah lebih bersabar dalam menghadapi berbagai macam rongrongan yang muncul dari rekan anda.

Keuangan : Dikala pikiran lagi pusing cobalah diam saja dirumah, tak perlu keluar rumah kalau akhirnya hanya akan buang-buang uang saja.

Asmara : Suasana yang dingin ini bisa kembali menghangat terutama dengan sikapnya akhir-akhir ini yang tampak manis dan menyenangkan.

Jam Baik : 15.00 – 16.00

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan : Nikmati saja hari ini dengan hati yang tenang dan penuh kedamaian. Buat apa dimasukkan hati segala macam sikap mereka yang jelas-jelas menyinggung hati anda, biarkan saja tak perlu dihadapi dengan emosi.

Keuangan : Pemborosan bisa ditekan dihari ini sehingga tak perlu cemas apalagi sampai melakukan tindakan yang malah dapat membikin kacau saja.

Asmara : Jujur saja, buat apa menutup-nutupi kesalahan karena bagaimanapun juga yang namanya busuk pasti akan tercium juga.

Jam Baik : 17.00 – 18.00

Facebook Comments