Akhirnya! Gadis Serigala Asal Thailand Cukur Habis Bulunya, Penampakan Wajah Aslinya Bikin Kaget Seluruh Dunia!

Selaluindah.com Masih ingatkah teman-teman dengan gadis berbulu asal Thailand yang bernama Supatra Susuphan? Ia menderita sejenis penyakit langka yang menyebabkan mukanya dipenuhi bulu, menutupi hampir seluruh wajahnya. Sejak kecil ia sering mendapat pandangan aneh dari orang lain.

Tapi kini, ini pertama kali ia menampangkan wajahnya tanpa bulu ke muka umum. Penasaran seperti apa wajah aslinya? Baca terus ke bawah ya!

Orang tua Susuphan awalnya kebingungan mengapa putri mereka tidak terlihat seperti orang “normal”. Dari bayi, bulunya sudah banyak, semakin besar, tubuhnya semakin penuh dengan bulu, yang paling parah adalah bagian muka dan punggungnya.

Sampai diperiksa oleh dokter, baru tahu ternyata Susuphan menderita penyakit Ambras Syndrome, yaitu penyakit manusia serigala. Penyakit ini berhubungan dengan genetik, tapi orang tuanya tidak tahu apakah dari gen ibu atau bapaknya.

Pada umur 10 tahun, Susuphan tercatat dalam Guiness Book of World Record sebagai “World’s Hairest Girl”, gadis dengan bulu paling banyak di dunia. Sejak saat itu, namanya semakin viral dan dikenal oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia. Di sekolah ia juga jadi tokoh yang dikenal oleh semua orang, malah membuatnya jadi siswi yang paling populer.

Walaupun hidup dengan penyakit langka, tapi Susuphan tidak menjadi depresi karea itu, malah semakin mencoba untuk hidup dengan agresif dan hati yang optimis. Sifatnya yang ceria membuat ia disukai para teman-temannya, main bareng, dansa bareng…

Sebenarnya dulu Susuphan pernah menerima perawatan laser, namun tidak berhasil dan rambutnya terus saja tumbuh kembali. Ia pun hanya mengguntingnya jika sudah terlalu panjang.

Tapi baru-baru ini, ia mengagetkan seluruh dunia karena mencukur semua bulu di mukanya, menampakkan wajah aslinya untuk pertama kali kepada umum.

Siap-siap kaget!?

TARAA—!!!

Ia mencukur bulu di wajahnya sampai bersih!

Yang tadinya seperti manusia serigala, sekarang Susuphan lebih terlihat seperti gadis biasa. Setelah bulunya dibabat habis, kini senyumannya terlihat lebih jelas lagi.

Bukan cuma itu, ia juga telah menikah! Sampai sekarang belum ditemukan obat mujarab untuk menyembuhkan penyakitnya, tapi dalam rangka menikah, ia mencukur bulu di wajahnya hingga kinclong!

“Ia bukan hanya kekasih pertamaku, tapi juga satunya-satunya cinta dalam hidupku,” tulisnya dalam akun facebook pribadinya.

Walau sejak kecil ia terlihat “berbeda” dari orang lain, namun ia tetap berpikir positif.

“Aku tidak merasa berbeda dengan orang lain.”

Jangan karena kamu berbeda maka kamu merasa kamu tidak pantas untuk dicintai. Gadis inilah buktinya, walau terlahir berbeda, namun ia tidak membiarkan penampilan luarnya mempengaruhi hidupnya dan menemukan cinta sejati.

Sumber: looker

Facebook Comments