Akhirnya! Bowo Alpenliebe Klarifikasi soal Meet and Greet Yang Merusak Namanya Hingga Dibully Netizen

Akhirnya! Bowo Alpenliebe Klarifikasi soal Meet and Greet Yang Merusak Namanya Hingga Dibully Netizen

Selaluindah.com – Jakarta – Bocah bernama Bowo Alpenliebe mendadak viral karena videonya di aplikasi Tik Tok yang kini sudah diblokir. Hal itu membawa dampak positif dan juga negatif bagi anak berusia 13 tahun tersebut.

Ditambah lagi, netizen banyak yang membully-nya karena melakukan meet and greet berbayar. Maka dari itu, Bowo langsung mengklarifikasi.

“Nggak itu mah bohong. Jadi yang foto itu ya Bowo cuma diajakin. Jadi Bowo cuma diundang tapi nggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo nggak tahu apa-apa,” ujar Bowo saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Namun, kini Bowo lega karena telah memberitahukan kejadian yang sebenarnya.

“Senang karena sudah banyak yang tahu kalau bukan Bowo yang salah. Senang sih (viral), tapi sempat sedih sama perkataan haters,” ungkapnya.

Ibu Bowo Berhenti Bekerja Gara-Gara Anaknya Dibully

Bowo Alpenliebe yang bernama asli Prabowo Mondardo terkenal lewat aksinya di aplikasi Tik Tok. Namanya seketika mencuat saat beraksi dan mengadakan meet and greet dengan penggemarnya.

Tak hanya penggemar, hal tersebut juga mengundang hater yang mengikutinya di beberapa tempat yang ia lewati. Akibat hal tersebut, Ernawati, ibunda Bowo, sampai berhenti bekerja untuk melindungi sang buah hati.

“Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi ke mana-mana dan ada yang jagain, ada yang perhatiin,” ujar Ernawati saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Sebelum terkenal, kehidupan Bowo sama seperti kehidupan bocah pada umumnya yang bebas bermain.

“Cuma kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya nggak tenang. Makanya sejak kejadian itu saya berhenti kerja. Dia jalan saja ada yang ngikutin. Haternya itu loh,” tambahnya.

Sang ibu meminta agar haters berhenti membully Bowo dan ia pun menjelaskan bahwa anaknya tidak bersalah.

“Ngerasa senang iya, ngerasa sedih iya. Karena ada yang ngefans bowo, saya bangga. Cuma banyak hater yang bully anak saya ‘tolong di stop’. Anak saya nggak salah kok. Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun,” tukasnya.

Facebook Comments